Alvin(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
Perkembangan teknologi telah membawa perubahan besar dalam berbagai bidang bisnis, termasuk layanan transportasi. Sebagai salah satu pemain utama dalam industri layanan transportasi berbasis aplikasi, Gojek menjadi fokus ...
Christian, Steven(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
Perkembangan teknologi telah membawa dampak pada banyak aspek.
Teknologi telah memungkinkan masyarakat untuk membeli di marketplace atau e-commerce dimana masyarakat dapat melakukan aktivitas pembeliannya hanya dengan ...
Arnimaliesta, Clara Regita(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
Berkembang pesatnya industri kuliner di Kabupaten Bandung Barat seperti restoran membuat wisatawan bahkan warga lokal datang hanya untuk mencoba dan mengunjungi tempat yang sedang populer atau tempat yang baru buka. Banyaknya ...
Matthew D, Bryan(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
Toko Karya Gemilang Bersama adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi yang memproduksi cairan yang digunakan pada bahan konstruksi bangunan seperti semen dan cat. Dalam penelitian ini ditemukan sebuah ...
Fauzi, Sakti Tedjalesmana Raina(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
Five Minutes merupakan kelompok musik yang berasal dari Kota Bandung. Ketenaran Five Minutes bukan hanya tentang musik, tetapi juga tentang bagaimana mereka berhasil
menghubungkan dengan pendengar melalui lagu-lagu yang ...
Palgunadi, Benedictus Adriel(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
Pertumbuhan media sosial di Indonesia sangat tinggi, salah satu media sosial tersebut adalah TikTok. Indonesia menjadi negara dengan pengguna TikTok kedua terbanyak di dunia.
TikTok menjadi media sosial yang digunakan ...
Raffaello, Frans Solly(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
PT.ddX dihadapi dengan peralihan metode penambangan tradisional ke sektor teknologi tinggi, khususnya dalam ekstraksi batu bara. Hal ini didorong oleh nilai batu bara yang signifikan di sektor energi. Kegiatan eksplorasi ...
Tiamsyah, Razan Wirasena(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
Teknologi yang sudah berkembang pesat saat ini memudahkan aktivitas sehari-hari manusia. Salah satu dampak dari perkembangan teknologi adalah munculnya media sosial. Media sosial saat ini telah dijadikan sebagai media ...
Audristy, Regina Bunga(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
Kota Cimahi merupakan sebuah kota otonom yang terletak di Provinsi Jawa Barat dengan luas wilayah sebesar 40,37 km2. Saat ini, Kota Cimahi sedang mengalami kepadatan penduduk yang selalu meningkat setiap tahunnya. Karena ...
Filemon, Hansen Joses(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
Pengguna sepeda motor di Indonesia sudah sangat banyak dan termasuk ke dalam salah satu negara dengan pengguna sepeda motor terbesar ke tiga di dunia. Pengguna sepeda motor
yang sudah sangat banyak di Indonesia memiliki ...
Pranantoro, Mikael Wahyuaji(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
Kecerdasan buatan sudah banyak masuk dan berkembang di Indonesia, khususnya di kota besar. Banyak organisasi yang sudah menggunakan dan bahkan mengembangkan sistem kecerdasan buatan. Terlihat jelas dari sektor perdagangan ...
Perkembangan Food and Beverages di Kota Bandung semakin meningkat, salah satunya adalah coffee shop. Hal ini di karenakan bisnis coffee shop sangat menguntungkan bagi sebagian masyarakat di Kota Bandung. Morgy Coffee ...
Sutanto, Ivan Adi Bhaskara(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2023)
Tujuan mendasar dari penelitian ini adalah untuk menciptakan strategi kompetitif yang dapat diterapkan Arnold Dimsum dengan menganalisis lingkungan internal dan eksternalnya. Agar perusahaan ini dapat terus berhasil dalam ...
Rayandhi, Jeihan Fabhila(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2023)
Tujuan dilakukan penelitian ini adalah mengetahui tipe budaya organisasi apa yang di harapkan karyawan PT DBL Indonesia divisi Event. Budaya organisasi merupakan suatu makna dan keyakinan yang dipercayai oleh setiap ...
Bhuana, Fransisca Lentera(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2023)
Villa Omega Lembang merupakan villa yang telah lama ada didalam bisnis akomodasi di Indonesia. Villa ini telah memulai awal bisnisnya pada tahun 2012. Sejak awal berdirinya, villa ini meraih banyak pengunjung, sampai ...
Sungkar, Muhammad Raihan Nadhif(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
Era digital saat ini menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa dalam
berbagai aspek kehidupan masyarakat, terutama dalam bidang bisnis. Adanya
kemajuan teknologi, khususnya internet, telah menggugah banyak industri ...
Anjani, Maria(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
Media sosial telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari tidak
hanya dirasakan oleh masyarakat saja tetapi sudah menjadi keharusan bagi
perusahaan untuk mengikuti perkembangan zaman. Mengamati kuatnya ...
Frederic, Marcel(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
Industri kedai kopi di Indonesia berkembang pesat, mendorong persaingan
antar kedai kopi untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Mav Coffee, sebagai
salah satu kedai kopi di Bandung, perlu memahami faktor-faktor yang ...
Kusumadiani, Maria Louisa(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
Sejak terjadinya pandemi Covid-19, banyak perusahaan-perusahaan atau UMKM mengalami penurunan atau bahkan hingga gulung tikar. Akan tetapi, perusahaan asuransi menjadi hal yang sebaliknya, dimana pasca pandemi perusahaan ...
William, Ooc(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
Community-Based Marketing adalah salah satu strategi pemasaran yang dilakukan
oleh perusahaan dengan mengumpulkan sekelompok orang yang memiliki
kebutuhan sama dan diberikan solusi yang komprehensif dari perusahaan.
Tujuannya ...
Angelyn, Michelle(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
Keberlanjutan suatu usaha bisnis akan selalu berhadapan dengan beberapa
tantangan antara lain mengolah jasa yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan
konsumen, mencapai target penjualan, memperoleh laba yang diinginkan, ...
Janamarta, Michael Janssen(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi bisnis yang diterapkan
oleh PT Penta Valent di pasar Indonesia. Perusahaan ini merupakan distributor
produk kesehatan dan konsumen yang telah berdiri sejak tahun 1968 ...
Gunawan, Andrew Eustakius(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
Kota Bogor mempunyai beberapa kampung yang memiliki potensi untuk menjadi suatu kampung wisata. Dalam konteks ini, Pemerintah Kota Bogor turut berperan aktif dalam mengembangkan sektor pariwisata dengan menetapkan beberapa ...
Dewadaru, Yohanes(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
Promosi merupakan salah satu strategi pemasaran penting yang bertujuan
untuk menyampaikan informasi mengenai produk kepada pasar yang memiliki
potensial. Untuk mempengaruhi pemirsa dengan pesannya, perusahaan ...
Fernando, Andre(Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
Di zaman yang serba modern ini, kita dihadapkan dengan perkembangan teknologi yang
sangat cepat. Teknologi Informasi juga mendorong perkembangan pada bidang perdagangan yaitu
pada bidang E-Commerce. Hal ini diperkuat ...