Browsing 2018 by Title

Browsing 2018 by Title

Sort by: Order: Results:

  • Ridwansyah, Thessa Lavaera (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2018)
    Adanya banyak Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia memicu persaingan yang cukup ketat antar pelaku bisnis yang sama. Isu ini menyebabkan harga ditentukan oleh pasar. Banyak perusahaan yang bersaing dengan ...
  • Surya, Putra (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2018)
    Dalam membangun bisnis yang sukses, dibutuhkan ide bisnis yang kreatif dan perlu ditunjang dengan penerapan Business Plan yang matang. Business plan adalah dokumen yang dirancang untuk merencanakan jalannya perusahaan dalam ...
  • Priliana, Bonita (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2018)
    Dari tahun ke tahun fashion terus berkembang terutama fashion berbahan kulit merupakan salah satu tren yang saat ini sedang digemari banyak kalangan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis business plan TUKIJO. Produk ...
  • Maranow, Samuel (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2018)
    Bisnis UMKM di Indonesia mulai mengalami perubahan terutama pada perubahan bentuk bisnisnya. Salah satu bukti perubahan tersebut adalah meningkatnya jumlah bisnis UMKM yang menggunakan media sosial atau aplikasi online ...
  • Kevin, Marcellus (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2018)
    Perkembangan ekonomi yang semakin pesat membuat banyak para investor tertarik untuk mendirikan sebuah perusahaan baru. Hal ini terjadi pada bisnis cafe di Indonesia. Selain karena perkembangan ekonomi yang semakin ...
  • Ayowembun, Defota Nadia (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2018)
    PT San Pasific Abadi menyadari bahwa sumber daya manusia memegang peranan penting dalam mewujudkan kegiatan operasional perusahaan. Maka salah satu yang perlu di perhatikan adalah bagaimana desain pekerjaan yang digunakan. ...
  • Nurkarim, Muhammad Hilmi (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2018)
    Distribusi merupakan hal yang penting untuk diperhatikan oleh perusahaan, karena saluran distribusi yang baik akan berkorelasi positif dengan ketersediaannya produk. Dengan permintaan pasar yang fluktuatif membuat saluran ...
  • Utami, Yadhira Amalia (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2018)
    Sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) memainkan beberapa peran penting dalam perekonomian Indonesia khususnya adalah pada masa krisis ekonomi 1997-1998, sektor ini dapat bertahan dan mempunyai potensi untuk berkembang. ...
  • Napitupulu, Natasha Maria Natalia (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2018)
    Persaingan bisnis yang semakin meningkat, menuntut PT. Blue Bird Tbk untuk mengikuti perkembangan dinamika pasar. Keputusan perusahaan untuk berinovasi dengan menciptakan aplikasi dan bekerja sama dengan pihak lain, serta ...
  • Sinaroja, Safira Dharmaning Apsari (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2018)
    PT Dirgantara Indonesia (Indonesian Aerospace Inc.) adalah industri pesawat terbang yang pertama dan satu-satunya di Indonesia dan di wilayah Asia Tenggara. Perusahaan ini dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Salah satu ...
  • Luthfiyah, Ajeng Amanda (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2018)
    Keadaan alam Indonesia memicu aktivis muda untuk melakukan eksplorasi dan ekspedisi alam. Saat melakukan eksplorasi dan ekspedisi alam tentu membutuhkan peralatan dan perlengkapan yang mendukung selama kegiatan berlangsung. ...
  • Risyad, Luthfi Muamar (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2018)
    Perkembangan industri otomotif atau kendaraan dalam negeri khususnya roda empat yang terus mengalami peningkatan setiap tahunnya selain itu pemintaan akan kebutuhan kendaraan bermotor pun semakin meningkat. Hal tersebut ...
  • Rickie, Ratu Shelma (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2018)
    Proyek Perumahan “Maria Assyfa” merupakan proyek yang akan dibangun oleh PT.Mahardiffa Perkasa di atas lokasi tanah kosong yang berlokasi di daerah strategis di Indramayu. Untuk mengetahui kelayakan dari perencanaan ...
  • Hartati, Lia (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2018)
    Hortikultura provinsi Jawa Barat memiliki potensi menjanjikan untuk perusahaan yang bergerak pada bidang retailer modern. UD. Nagabe Jaya merupakan salah satu retailer modern yang bergerak dalam aktivitas rantai nilai ...
  • Bisset, Mabelista Disanti (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2018)
    Pasar modal adalah sarana untuk menyimpan kelebihan dana investor dalam bentuk surat berharga, diantaranya adalah saham. Terdapat risiko dalam investasi saham, yaitu harga beli yang lebih besar di bandingkan dengan harga ...
  • Yoseffane (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2018)
    Setiap manusia membutuhkan barang primer dan sekunder sebagai kebutuhan hidupnya. Untuk itu manusia perlu mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidup tersebut. Salah satu caranya yaitu dengan menjadi pelaku usaha bisnis. ...
  • Wanandi, Kevin (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2018)
    Perkembangan jaman membuat pererkonomian semakin meningkat yang ditandai dengan munculnya berbagai usaha bisnis dalam berbagai bidang. Salah satu elemen yang penting dalam bisnis adalah pemasaran yang baik sehingga ...
  • Mendy (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2018)
    Keadaan pasar yang setiap harinya selalu dipenuhi dengan begitu banyak macam produk baru akan tetapi konsumen cenderung memilih produk dari merek yang mereka kenal, karena dianggap sesuai dengan persepsi penilaian ...
  • Nofrizal, Taufik (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2018)
    Dewasa ini, perkembangan industri makanan dan minuman semakin pesat, khususnya di Bandung. Industri makanan dan minuman mendapat peluang yang sangat besar untuk terus tumbuh. Selain itu industri makanan dan minuman harus ...
  • Arsandi, Vanny (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2018)
    Produk produk luar negri biasanya menarik lebih banyak perhatian bagi beberapa konsumen, maka dari itu beberapa produk , yang sebenarnya adalah produk lokal ditempeli dengan merek merek atau atribut atribut lain ...

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account