Puspitasari, Linda Ayu(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Imu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah Star Seller berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, apakah review produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, apakah Star Seller dan review ...
Rafiqi, Farhan(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Imu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh moderasi Online Marketing antara Service Quality-Customer Loyalty dan pengaruh mediasi Customer Loyalty antara Service Quality–Repurchase Intention pada studi kasus brand ...
Santoso, Melissa(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Imu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
Citra merek dan tarif rumah sakit adalah faktor yang memberikan dampak terhadap perilaku danproses keputusan pasien dalam memutuskan di mana mereka akan berobat. Tujuan dari penelitianini adalah untuk mengetahui pengaruh ...
Widyarini, Florencia Judith(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Imu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
Perubahan dan perkembangan teknologi yang terus berkembang memberikan wara pada dinamika persaingan di industri kreatif khususnya diIndonesia. Bagea Batik sebagai industri kreatif yang memiliki kesempatan besaruntuk masuk ...
Rubianti, Nisa Azizah(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Imu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
Kota Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki keunggulan baik dari aspek komparatif dan aspek kompetitif. Menurut Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kota Bandung menjadi pelopor dalam bidang ...
Wijayahadi, Christoper Keefe(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Imu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
Perkembangan era digital yang terus berkembang, teknologi telah menjadi katalisator utama dalam transformasi perilaku belanja konsumen. Tokopedia dan Shopee, sebagai dua platform e-commerce terkemuka di Indonesia, terus ...
Ompusunggu, Evelin Novita Sari(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Imu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
Keunggulan dalam persaingan rumah sakit adalah memberikan pelayanan yang unggul bagi setiap orang. Tindakan dan pelayanan di rumah sakit sangat berhubungan dengan kepuasan pasien. Kepuasan pasien dapat dinilai dari lima ...
Reynaldo, William(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Imu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
Banyak UMKM yang mengalami dampak negatif akibat pandemi covid-19, terutamasektor akomodasi dan makanan/ minuman. Salah satu cara agar dapat bisa bertahan, denganpenerapan strategi yang tepat melalui transformasi digital. ...
Leksono, Daniel Jefry(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Imu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan pemulangan pasien rawat inap terhadap kepuasan dan loyalitas pasien di Rumah Sakit Gunung Maria, Tomohon. Metode penelitian yang digunakan adalah ...
Kurnia, Desty Friska(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Imu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
Rumah Sakit merupakan salah satu bentuk dari fasilitas kesehatan yang dalam pelayanannya harus menjaga mutu pelayanan untuk dapat tetap eksis di era patient center saat ini. Dengan tidak membedakan setiap individu yang ...
Handoyo, Jessica Ariesta(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Imu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
Transfomasi digital yang terjadi di dunia bisnis tanpa terkecuali juga mempengaruhi industri kesehatan menimbulkan berbagai tantangan baru yang semakin dirasakan pada pandemi COVID-19, dimana kunjungan pasien ke rumah sakit ...
Hagny, Callista Grace(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Imu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
HiPajak has five years of experience in the tax industry and has encountered persistent challenges in meeting its sales and revenue objectives. This research seeks to critically assess the effectiveness of the current ...
Fransisca, Fasya(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Imu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
Persaingan antar perusahaan semakin ketat dalam mengembangkan inovasi untukmenjaga eksistensi di era digital. Salah satu upaya untuk menjaga eksistensi perusahaan dipasar adalah dengan meningkatkan Competitive Advantage ...
Ferrosnita, Khristin(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Imu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
Rumah sakit di Indonesia menghadapi persaingan ketat dalam bidang jasapelayanan kesehatan. Persaingan ini menuntut rumah sakit untuk dapat memperolehpasien sebanyak-banyaknya. Oleh sebab itu rumah sakit harus menjaga ...
Desire, Nijimbere Alain(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Imu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
In recent years, the use of digital technology has become increasingly prevalent among Indonesian companies and SMEs, enabling them to operate globally, improve operational efficiency, and enhance customer engagement. This ...
Anwar, Meiry Ramdani(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Imu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
Maicih merupakan brand keripik pedas rempah dari Indonesia yang berdiri tahun2010 dan mempunyai tujuan membawa cemilan pedas tradisional naik kelas. Inovasiproduk keripik pedas berlevel yang digagas Maicih semakin membuat ...
Lubis, Arpan Marwazi(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
The COVID 19 pandemic, which emerged in early 2019 and persists into 2022, stands as one of the most significant global calamities in recent memory. Beyond the staggering toll of fatalities and hospitalizations, it has ...
Prawiranegara, Philip(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
Perkembangan bisnis di Indonesia terus semakin meningkat dimulai dari bisnis yang dibentuk oleh masyarakat hingga pemerintah. Salah satu dari bisnis tersebut adalah bisnis perdagangan di pasar valuta asing (valas) atau ...
Lubis, Andrew Yesaya(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
Salah satu prioritas utama sektor perbankan Indonesia dalam menghadapi tantangan pandemi ini adalah transformasi digital. Perusahaan juga harus memprioritaskan kebutuhan akan transformasi untuk menjadi lebih fleksibel dalam ...
Winata, Janet Hadisurya(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
Rumah sakit merupakan industri pelayanan kesehatan yang penting bagi masyarakat. Saat ini, jumlah rumah sakit di Indonesia semakin meningkat dan saling bersaing untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik. Hal ini ...
Yusufa, Joni(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan di Rumah Sakit Krakatau Medika, dengan fokus pada variabel independen seperti nilai pelanggan dan kualitas layanan. Selain ...
Sirait, Bambang Leonardus(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
Bisnis ritel konvensional saat ini mendapat gempuran yang luar biasa dari Minimarket, Supermarket, bahkan E-commerce dan Marketplace. Jumlah pedagang tradisional terus menurun sebesar 21,9% sejak tahun 2017 sebanyak 4.574.208 ...
Fatimah, Siti(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
Persaingan usaha kuliner saat ini khususnya usaha restoran sudah semakin maju bukan hanya mengandalkan dari kualitas produk, namun pemilik restoran berlomba-lomba dalam membentuk lingkungan fisik atau servicescape yang ...
Juanti, Jesslyn(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
Setiap perusahaan atau organisasi bergantung pada sumber daya manusia (SDM). Quality of Worklife (QWL) dan kepuasan kerja karyawan merupakan aspek yang perlu dipertimbangkan, serta status perkawinan pada variabel biografi ...
Intan, Angela(Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Katolik Parahyangan, 2024)
Penelitian ini dilakukan untuk mengevaluasi kondisi saat ini dan memberikan
rekomendasi perbaikan terkait tata kelola teknologi informasi (TI) di JPKM XYZ,
sebuah Badan Penyelenggara Jaminan Pemeliharaan Kesehatan
Masyarakat ...