Pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty PT. Pikiran Rakyat Bandung pada generasi millenials di Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Anggawidjaja, Agus Hasan Pura
dc.contributor.advisor Wibisono, Christian
dc.contributor.author Putra, Irwan Cipta
dc.date.accessioned 2019-06-26T06:18:56Z
dc.date.available 2019-06-26T06:18:56Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp37343
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/8263
dc.description 23379 - FE en_US
dc.description.abstract Kebutuhan informasi membuat setiap orang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan informasi, baik melalui proses interaksi langsung dengan orang lain, media online maupun cetak. Salah satu media cetak di Indonesia adalah Harian Umum Pikiran Rakyat yang diterbitkan oleh PT Pikiran Rakyat Bandung. Namun, saat ini perusahaan tersebut perlu melalukan pembenahan strategi karena saat ini cara mendapatkan informasi para pembaca generasi millennials yang mendominasi sudah berubah. Generasi millenials sangat akrab dalam penggunaan smartphone yang memungkinkan mereka untuk mengakses informasi dimanapun dan kapanpun. PT Pikiran Rakyat selain melalui penerbitan surat kabar seharusnya fokus pula dalam pengelolaan website online, strategi tersebut ditempuh agar perusahaan dapat mengikuti perkembangan jaman. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty PT Pikiran Rakyat Bandung pada Generasi Millenials di Bandung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Data penelitian menggunakan data primer. Pengumpulan data penelitian menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 97 orang Generasi Millenials di Bandung. Hasil penelitian diperoleh bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Brand Image dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty baik secara parsial maupun simultan, dimana Brand Image dan Brand Trust memberikan pengaruh sebesar 82.1% terhadap Brand Loyalty, sedangkan sisanya sebesar 27.9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diamati di dalam penelitian ini. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject Generasi Millennials, Brand Image, Brand Loyalty, Brand Trust en_US
dc.title Pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty PT. Pikiran Rakyat Bandung pada generasi millenials di Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2011120155
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0404115401
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account