Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Attachment dengan Brand Trust sebagai mediasi pada Pipinos Bakery

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Ilyasa, Muhammad Gaudi
dc.date.accessioned 2024-08-14T07:47:06Z
dc.date.available 2024-08-14T07:47:06Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other skp45600
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/18256
dc.description 10455 - FISIP en_US
dc.description.abstract Bandung adalah salah satu pusat kuliner Indonesia, dimana sektor kuliner terutama kafe mengalami pertumbuhan yang pesat. Pipinos Bakery, yang merupakan salah satu kafe dan toko roti di kota tersebut, menarik perhatian dengan mendapatkan ulasan positif dari para konsumennya. Penelitian ini menggali pengaruh brand experience terhadap brand attachment, dengan mempertimbangkan peran brand trust sebagai variabel mediasi pada Pipinos Bakery di Bandung. Berdasarkan data kafe hits di Bandung, Pipinos Bakery dikenal sebagai kafe yang diminati. Evaluasi konsumen menunjukkan penilaian positif, walaupun terdapat perbedaan signifikan pada aspek harga yang dibandingkan dengan rasa. Analisis volume penjualan menunjukkan tren peningkatan, mencerminkan daya tarik yang bertahap. Tujuan penelitian adalah mendalami hubungan antara brand experience, brand trust, dan brand attachment. Metode penelitian kuantitatif digunakan, dengan instrumen dan analisis statistik. Temuan utama mencerminkan persepsi positif terhadap brand experience, brand trust, dan brand attachment, membentuk landasan kuat untuk memahami hubungan di antara ketiganya. Analisis jalur menunjukkan bahwa brand experience mempengaruhi brand attachment melalui brand trust.. Kesimpulan penelitian ini memberikan kontribusi pada pemahaman dinamika kompleks di dalam konteks industri kuliner, khususnya pada Pipinos Bakery. Implikasi praktisnya dapat menjadi panduan bagi manajer merek untuk memperkuat pengalaman merek, kepercayaan, dan keterikatan konsumen, demi mendukung pertumbuhan positif bisnis dalam jangka panjang. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject BRAND EXPERIENCE en_US
dc.subject BRAND TRUST en_US
dc.subject BRAND en_US
dc.subject BRAND ATTACHMENT en_US
dc.subject INDUSTRI KULINER en_US
dc.title Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Attachment dengan Brand Trust sebagai mediasi pada Pipinos Bakery en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6082001096
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account