Browsing 2024 by Subject "BAURAN PEMASARAN"

Browsing 2024 by Subject "BAURAN PEMASARAN"

Sort by: Order: Results:

  • Suwasno, Pathreisia Berlian Augustine (Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
    Ayam Geprek Bae merupakan salah satu UMKM FnB di Purwokerto yang mempunyai spesialis pada menu ayam geprek. Menu ayam geprek sendiri mulai viral pada tahun 2017 hingga kini masih dicari oleh kebanyakan orang. Walaupun masih ...
  • Gunawan, Andrew Eustakius (Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
    Kota Bogor mempunyai beberapa kampung yang memiliki potensi untuk menjadi suatu kampung wisata. Dalam konteks ini, Pemerintah Kota Bogor turut berperan aktif dalam mengembangkan sektor pariwisata dengan menetapkan beberapa ...
  • Arnimaliesta, Clara Regita (Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
    Berkembang pesatnya industri kuliner di Kabupaten Bandung Barat seperti restoran membuat wisatawan bahkan warga lokal datang hanya untuk mencoba dan mengunjungi tempat yang sedang populer atau tempat yang baru buka. Banyaknya ...
  • Hylmi, Mohammad Fadhila (Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
    Bauran pemasaran adalah hal dasar yang dilakukan dalam pemasaran, dengan menggunakan tujuh elemen bauran pemasaran yaitu produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik. Bauran pemasaran dapat digunakan ...

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account