Pengaruh brand experience terhadap kepuasan konsumen produk keyboard dan mouse merek Logitech

Show simple item record

dc.contributor.advisor Subari, Fransiska Anita
dc.contributor.author Gunawan, David Adi
dc.date.accessioned 2019-08-21T04:50:52Z
dc.date.available 2019-08-21T04:50:52Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp36907
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/8960
dc.description 8310 - FISIP en_US
dc.description.abstract Produk inti umumnya dilengkapi dengan barang-barang subsistem yang digunakan untuk mendukung fungsi produk inti. Gadget biasanya disertai dengan item seperti keyboard dan mouse dalam berbagai pilihan yang tersedia di pasar, termasuk yang dihasilkan oleh Logitech. Banyak pilihan dapat menyebabkan kenyamanan dalam memilih yang berarti konsumen dapat dengan mudah beralih ke merek lain atau bahkan kebingungan sehingga konsumen akan memutuskan pembelian di masa depan berdasarkan pengalaman sebelumnya. Mengacu pada ilustrasi, menarik untuk membuat penelitian yang bertujuan untuk mengetahui sikap konsumen selama Pengalaman Mereka dalam menggunakan keyboard dan mouse Logitech dan apakah itu memiliki pengaruh pada kepuasan mereka. Dimensi Sensorik, Perilaku, Afeksi, dan Intelektual digunakan untuk mengukur Pengalaman Merek dan diuji untuk mengetahui korelasi parsial dan simultan dari dimensi pada Kepuasan Konsumen. Data primer dikumpulkan menggunakan metode survei, dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Hasilnya menunjukkan bahwa ada korelasi yang signifikan dan positif antara Pengalaman Merek dan Kepuasan Konsumen di mana Pengalaman Merek berkontribusi 40,9% terhadap kepuasan. Tes parsial menunjukkan bahwa semua dimensi Pengalaman Merek memiliki korelasi positif yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hasilnya dapat diartikan bahwa Pengalaman Merek yang lebih baik menyebabkan kepuasan yang lebih tinggi. Oleh karena itu, disarankan bagi perusahaan untuk memberikan perbaikan pada beberapa faktor produknya, termasuk informasi yang memadai dari produknya untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan merek. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Merek en_US
dc.subject Pengalaman en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.subject Sensori en_US
dc.subject Afeksi en_US
dc.subject Intelektual en_US
dc.subject Perilaku en_US
dc.title Pengaruh brand experience terhadap kepuasan konsumen produk keyboard dan mouse merek Logitech en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2012320073
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0429087704
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account