Analisis strategi revitalisasi PT. 4848 dalam pengembangan 4848 Express

Show simple item record

dc.contributor.advisor Hendrawan, Sanerya
dc.contributor.author Surachman, Yashinta Diandra
dc.date.accessioned 2019-06-27T05:39:30Z
dc.date.available 2019-06-27T05:39:30Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp36977
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/8288
dc.description 8380 - FISIP en_US
dc.description.abstract PT 4848 dituntut untuk berkembang, hal ini didorong oleh tingginya persaingan antar bisnis jasa pengiriman barang. Perusahaan 4848 ini telah berdiri sejak 1959 dan berjaya pada masanya, namun saat ini mengalami kemunduran dikarenakan perusahaan yang tidak mengikuti perkembangan zaman dan tidak melakukan inovasi. Penelitian ini bertujuan untuk merekomendasikan cara untuk mewujudkan strategi revitalisasi 4848 Express dengan menggunakan SWOT Matrix. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif analitis dan dalam teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi langsung, studi kepustakaan, dan wawancara. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan kekuatan, kelemahan, ancaman dan peluang perusahaan, dengan ditemukannya hal-hal tersebut dapat dirancang SWOT Matriks yang dapat mendukung strategi revitalisasi 4848 Express. Strategi lain yang dapat dilakukan 4848 Express dalam rangka revitalisasinya ialah strategi penetrasi pasar dan juga strategi pengembangan produk. Dengan dilakukannya strategi tersebut maka 4848 Express dapat bersaing dengan perusahaan layanan jasa pengiriman barang lain yang sejenis. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, penulis ingin memberikan saran kepada perusahaan untuk melakukan perluasan agen ke berbagai wilayah sehingga tujuan pengiriman barang dapat lebih luas. Hal lain yang dapat dilakukan 4848 Express ialah membuat rancangan pemasaran yang baru sehingga 4848 Express dapat dikenal kembali dengan brand image yang baru. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Bisnis Jasa Pengiriman Barang en_US
dc.subject Strategi Revitalisasi en_US
dc.subject Analisis SWOT en_US
dc.title Analisis strategi revitalisasi PT. 4848 dalam pengembangan 4848 Express en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2014320095
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0420095901
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account