Analisis strategi dan manajemen inovasi Batik Fractal

Show simple item record

dc.contributor.advisor Hendrawan, Sanerya
dc.contributor.author Bellamaya
dc.date.accessioned 2019-06-27T04:00:22Z
dc.date.available 2019-06-27T04:00:22Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp36983
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/8271
dc.description 8386 - FISIP en_US
dc.description.abstract Industri Fashion semakin meningkat seiring dengan meningkatnya penduduk di Indonesia, sehingga banyak pesaing di industri yang sama dapat menawarkan produk kepada konsumen dan memberikan keinginan serta kepuasan untuk konsumen. Strategi merupakan pendekatan yang dilakukan Batik Fractal untuk menentukan langkah yang akan digunakan untuk mempertahankan perusahaan dan mendapatkan laba. Manajemen inovasi mencakup seperangkat alat yang memungkinkan semua orang dalam organisasi untuk bekerja sama dengan pemahaman yang sama tentang proses dan sasaran strategi organisasi. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan proses dan sasaran melalui manajemen inovasi dan dapat dicapai melalui pemasaran, yaitu menerapkan strategi pemasaran dengan menganalisa efektivitas dan faktor internal maupun eksternal berdasarkan analisis SWOT. Penelitian dilakukan menggunakan metode studi kasus dengan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian yang menghasilkan data desktiptif yang berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang dan perilaku yang diamati dengan menggunakan riset dan menekankan subjektivitas bagi individu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Batik Fractal menggunakan strategi fokus diferensiasi dan biaya terbaik dengan menggunakan software Jbatik. Batik Fractal mampu mempertahankan posisi perusahaan peringkat 24.397.270 di dunia, 1.048.817 di Indonesia, dan 127.373 pada kategori pakaian pada bulan Desember 2017. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject strategi pemasaran en_US
dc.subject manajemen inovasi en_US
dc.subject analisis SWOT en_US
dc.subject deskriptif kualitatif en_US
dc.title Analisis strategi dan manajemen inovasi Batik Fractal en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2014320058
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0420095901
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account