Analisis pengaruh Country of Origin terhadap minat beli baju Bangkok di Instagram

Show simple item record

dc.contributor.advisor Subari, Fransiska Anita
dc.contributor.author Arsandi, Vanny
dc.date.accessioned 2019-06-25T06:04:04Z
dc.date.available 2019-06-25T06:04:04Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp36919
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/8250
dc.description 8322 - FISIP en_US
dc.description.abstract Produk produk luar negri biasanya menarik lebih banyak perhatian bagi beberapa konsumen, maka dari itu beberapa produk , yang sebenarnya adalah produk lokal ditempeli dengan merek merek atau atribut atribut lain untuk memunculkan kesan luar negri. Pandangan orang orang terhadap produk produk luar negri tidak dapat dipisahkan dari pandangan negara asal yang berhubungan dengan produk itu sendiri. Produk produk Eropa , sebagai contohnya, sebelumnya sudah mendominasi pasar dengan kesan mewah-nya. Untuk Asia, Bangkok akhir akhir ini sudah menarik perhatian konsumen untuk produk produk fashion-nya. Didukung oleh teknologi belanja online, konsumen dapat dengan mudah menemukan produk produk fashion Bangkok yang ditawarkan oleh lusinan toko toko online. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan perilaku konsumen terhadap produk ditawakan oleh toko toko online memanfaatkan Instagram dan apakah ini mempunyai pengaruh terhadap minat beli konsumen. Perilaku konsumen terhadap produk produk buatan Bangkok diukur menggunakan dimensi dimensi dari negara asal sebut saja inovasi negara , kemajuan teknologi dan citra negara. Minat beli diukur menggunakan dimensi- dimensi dari minat transaksional, minat preferensial, minat refrensial, minat eksploratif. Survey dilakuakan dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 orang yang sudah terkena oleh penawaran produk produk fashion buatan Bangkok di Instagram. Hasil menunjukan bahwa negara asal secara signifikan dan positif mempengaruhi minat beli konsumen pada 42,4% . Uji parsial menunjukan bahwa kemajuan teknologi tidak mempunyai korelasi signifikan pada minat beli konsumen. Mengacu pada penemuan , toko toko online yang menawarkan produk produk fashion buatan Bangkok disarankan untuk mempertahankan dan meningkatkan atribut atribut yang berhubungan terhadap negara asal, terutama atribut atribut inovasi negara asal yang mana mempunyai korelasi paling kuat terhadap minat beli konsumen. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Mode Bangkok en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.subject Negara Asal en_US
dc.subject Instagram en_US
dc.title Analisis pengaruh Country of Origin terhadap minat beli baju Bangkok di Instagram en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2014320046
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0429087704
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account