Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Cafe Dago D'Pakar Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Litani, Adrian
dc.date.accessioned 2019-06-24T04:05:01Z
dc.date.available 2019-06-24T04:05:01Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp36935
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/8186
dc.description 8338 - FISIP en_US
dc.description.abstract Cafe Dago D'Pakar Bandung tidak hanya menawarkan makanan tetapi juga pemandangan Dago, yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah. Untuk menikmati atmosfir, konsumen harus mengharapkan layanan prima karena itu menarik untuk melakukan penelitian tentang kualitas layanan dan keputusan pembelian. Selanjutnya, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian di Cafe Dago D'Pakar Bandung. Model penelitian dibangun dari teori kualitas layanan dan keputusan pembelian. Jenis penelitian adalah analisis asosiatif. Metode pengumpulan data adalah survei dengan menyebarkan kuesioner dan melakukan wawancara. Data disajikan secara deskriptif untuk mengetahui tingkat kualitas layanan dan keputusan pembelian menurut konsumen. Untuk mengukur korelasi, data dianalisis menggunakan metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lima dimensi Kualitas Layanan yaitu Tangibles, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati di Cafe Dago D'Pakar Bandung telah berjalan dengan baik dan keputusan pembelian berada dalam kategori yang baik. Hasil pengujian menunjukkan bahwa ada korelasi yang signifikan antara Kualitas Layanan dengan kualitas layanan 66,3% pada keputusan pembelian. Dimensi yang berwujud memiliki rata-rata tertinggi diikuti oleh jaminan, empati, responsif, dan keandalan yang membuat Keputusan Pembelian meningkat. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Café en_US
dc.subject Kualitas Layanan en_US
dc.title Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Cafe Dago D'Pakar Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013320138
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account