Pengaruh Brand Experience terhadap loyalitas konsumen di Kozi Lab Dago Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Solihin, Adrian
dc.date.accessioned 2019-06-20T07:25:02Z
dc.date.available 2019-06-20T07:25:02Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp36930
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/8175
dc.description 8333 - FISIP en_US
dc.description.abstract Tujuan utama dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Brand Experience terhadap loyalitas konsumen di Kozi Lab Coffee. Teknik apa yang dilakukan oleh Kozi Lab Coffee dalam mencapainya dengan cara membandingkan teori yang ada dengan pelaksanaan yang dilakukan oleh Kozi Lab Coffee. Jenis penelitian yang digunakan oleh penulis adalah penelitian asosiatif dan analisis deskriptif, dengan metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian survei dan menggunakan teknik pengumpulan data wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian diolah dengan teknik analis menggunakan statistik. Hasil dari penelitian yang dilakukan oleh penulis, mendapat kesimpulan bahwa empat dimensi yan berada di dalam Brand Experience yaitu sensorik, afektif, intelektual, dan perilaku yang digunakan dalam aktivitas pemasaran oleh Kozi Lab Coffee sudah berjalan dengan baik dan telah disetujui oleh responden baik loyalitas konsumen pada Kozi Lab Coffee dalam keseluruhan pun sudah termasuk dalam kategori yang baik dan disetuji baik. Pengaruh BrandExprience terhadap Loyalitas Konsumen ini juga telah dilakukan pengujian koefisien korelasi dari hasil olah data yang artinya strategi BrandExperience mendatangkan minat konsumen untuk datang ke Kozi Lab Coffee dan menandakan konsumen Kozi Lab Coffee menjadi loyal. Hasil dari analisis koefisien determinasi adalah Brand Experience memberikan pengaruh sebesar 53,9% terhadap Loyalitas Konsumen. Sedangkan sebanyak 46,1% sisanya merupakan kontribusi pengaruh yang diberikan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian. Keseluruhan penggunaan dimensi Brand Experience pada Kozi Lab Coffee Dago telah berjalan secara baik dengan dimensi behavioral dan intelektual memiliki rata – rata tertinggi diikuti oleh sensorik dan afektif yang membuat meningkatnya konsumen dan loyalitas konsumen. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Brand Experience dan Loyalitas Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Brand Experience terhadap loyalitas konsumen di Kozi Lab Dago Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013320047
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account