Pengaruh Customer Perceived Value terhadap keinginan pembelian ulang di Bahagia Kopi Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Subari, Fransiska Anita
dc.contributor.author Meidiko, Pierre Senna
dc.date.accessioned 2019-05-24T07:01:20Z
dc.date.available 2019-05-24T07:01:20Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp36909
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/8043
dc.description 8312 - FISIP en_US
dc.description.abstract Ketika berbagai macam pilihan produk serupa tersedia, sangat sulit untuk membuat pelanggan setia hanya pada satu merek.Konsumen umumnya mengevaluasi manfaat produk, membandingkan dengan biaya untuk mendapatkannya dan mencari tahu apakah produk tersebut cukup berharga untuk dibeli kembali.Kondisi ini juga dihadapi oleh bisnis coffeeshop atau kedai kopi. Ketika minum kopi adalah bagian dari gaya hidup, kedai kopi tidak hanya menawarkan kopi, tetapi juga manfaat lainnya. Bahagia Coffee, kedai kopi di Bandung yang relatif baru dalam bisnis ini, tidak hanya menawarkan konsep specialty coffee tetapi juga mencoba menciptakan atmosfer yang memungkinkan konsumennya terlibat secara emosional. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur customer perceived value menggunakan dimensi performance value, emotional value, value of money, social value, service value, and personnel value. Selain itu, nilai total keseluruhanakan diuji untuk mengetahui apakah mereka memiliki korelasi pada keinginan pembelian ulang. Hasilnya menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan dari customer perceived value pada keinginan pembelian ulang pelanggan di Bahagia Coffee di mana total customer perceived value berkontribusi 50,1% terhadap keinginan pembelian ulang. Mengacu pada hasil penelitian ini, Bahagia kopi harus meningkatkan sektor social value, karena berdasarkan presentasenya mengenai tanggapan responden, social value mendapatkan skor sebesar 3,23 dari skor tertinggi yaitu 5,00. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Bahagia Kopi en_US
dc.subject Customer Perceived Value & Keinginan Pembelian Ulang Kopi en_US
dc.title Pengaruh Customer Perceived Value terhadap keinginan pembelian ulang di Bahagia Kopi Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2012320141
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0429087704
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account