Pengaruh e-WOM followers Instagram @leaveittosmith terhadap minat beli produk smith

Show simple item record

dc.contributor.advisor Subari, Fransiska Anita
dc.contributor.author Denise
dc.date.accessioned 2018-07-11T03:40:22Z
dc.date.available 2018-07-11T03:40:22Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp35852
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/6471
dc.description 8119 - FISIP en_US
dc.description.abstract Kemajuan bidang teknologi telah memicu pelaku bisnis untuk memanfaatkannya untuk beberapa tujuan alat marketing. Media sosial, salah satu perkembangan teknologi telah membawa kesempatan bagi bisnis online seperti yang telah dilakukan oleh Smith, perusahaan yang menyediakan produk perawatan pria. Sebagai sebuah bisnis online, Smith sangat bergantung pada kegiatan media sosial untuk membantu marketingnya. Instagram telah digunakan secara luas sebagai salah satu media sosial untuk menyebarkan informasi tentang produknya. Dengan Instagram, informasi dapat dibagikan oleh para pengguna kepada pengguna lain, yang kemudian diketahui sebagai electric word of mouth (e-WOM). Penelitian ini mencoba untuk mencari tahu aktivitas e-WOM seperti apa yang telah dilakukan oleh followers @leaveittosmith dan apakah e-WOM mempengaruhi minat beli konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini melalui survei dengan membagikan 100 kuesioner kepada followers @leaveittosmith dan respon tersebut diolah secara kuantitatif. Hasil menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara e-WOM dan Minat Beli. Sangat dianjurkan kepada perusahaan untuk meningkatkan promosi dan interaksi dan membuat konten yang lebih menarik untuk meningkatkan minat beli followers. en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject e-WOM en_US
dc.subject minat beli en_US
dc.subject instagram en_US
dc.subject followers en_US
dc.subject @leaveittosmith en_US
dc.title Pengaruh e-WOM followers Instagram @leaveittosmith terhadap minat beli produk smith en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2012320031
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0429087704
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account