Pengaruh store atmosphere terhadap niat beli ulang (Repurchase Intention) pada Bianc Public House

Show simple item record

dc.contributor.advisor Istiharini
dc.contributor.author Widjaja, David
dc.date.accessioned 2024-11-06T04:12:09Z
dc.date.available 2024-11-06T04:12:09Z
dc.date.issued 2024
dc.identifier.other skp46415
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/19321
dc.description 46252 - FE en_US
dc.description.abstract Bianc Public House telah berupaya untuk meningkatkan kenyamanan store, tetapi dalam kenyataannya bahwa upaya yang dilakukan, di antaranya melakukan renovasi agar Store Atmosphere menjadi lebih nyaman, belum mampu menimbulkan niat beli ulang (Repurchase Intention). Hal ini dapat disebabkan bahwa konsumen tidak memperoleh apa yang mereka inginkan ketika mereka berkunjung ke Bianc Public House. Mungkin saja mereka merasa puas dengan pelayanan, produk, bahkan store atmosphere di Bianc Public House, tetapi masih belum merasa puas atas beberapa fator dari store atmosphere di Bianc Public House, seperti misalnya jarangnya diadakan live musik. Dengan melandasi penelitian tersebut penulis mengangkut suatu judul dalam penulisan skripsi ini yaitu “Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Niat Beli Ulang (Repurchase Intention) Pada Bianc Publuc House”. Penelitian ini menggunakan metode terapan (applied research), yaitu penelitian yang dilakukan dalam konteks sehari-hari untuk memecahkan masalah spesifik individu, organisasi, dan/atau industri disebut “penelitian terapan”. Penelitian termasuk jenis penelitian kuantitatif, di mana akan menguji pengaruh satu variabel terhadap varaibel penelitian lainnya dengan menggunakan analisis statistik. Kesimpulan penelitian menunjukkan bahwa hasil uji hipotesis antara variabel store atmosphere terhadap repurchase intention, diperoleh hasil nilai alpha sebesar 0.000, artinya nilai Sig < nilai α atau 0.000 < 0.005, artinya H0 ditolak / H1 diterima, yaitu Store Atmosphere berpengaruh terhadap Repurchase Intention di Bianc Public House. Variabel aroma ruangan dan tata letak yang merupakan bagian dari Store Atmosphere adalah memiliki pengaruh yang signifikan terhdap Repurchase Intention. Variabel aroma ruangan juga memiliki pengaruh yang paling besar dan positif terhadap Repurchase Intention, yaitu sebesar 1.306. Saran-saran penelitian, dikarenakan seluruh variabel store atmosphere berpengaruh sebesar 55,10 % terhadap repurchase intention, maka agar pengaruhnya dapat lebih tinggi, seluruh variabel store atmosphere di Bianc Public House perlu ditingkatkan lagi en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject REPURCHASE INTENTION en_US
dc.subject STORE ATMOSPHERE en_US
dc.subject BIANC PUBLIC HOUSE en_US
dc.title Pengaruh store atmosphere terhadap niat beli ulang (Repurchase Intention) pada Bianc Public House en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6031801186
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428047902
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account