Pengaruh brand distinctiveness, utility of brand fanpage, dan social interaction terhadap brand loyalty dengan CSNBI (Consumer Social Network Brand Identification) sebagai variabel intervening di Resto and Cafe Pawon Pitoe Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Hidayat, Sinta Dewi Farida
dc.date.accessioned 2024-07-10T03:06:56Z
dc.date.available 2024-07-10T03:06:56Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other tes2388
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/17536
dc.description.abstract Di era digitalisasi saat ini perkembangan dan persaingan khususnya usaha restoran dan café sedang berkembang pesat. Terlihat dari banyaknya perusahaan menggunakan sosial media sebagai alat media pemasaran salah satunya adalah instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Distinctiveness, Utility of brand fanpage, dan Social Interaction terhadap Brand Loyalty, melalui Consumer social network brand identification (CSNBI). Objek penelitian ini adalah Resto dan Café yang ada di kota Bandung yaitu Resto & Café Pawon Pitoe Bandung, yang memiliki tiga cabang yaitu lokasi Lengkong, Talaga Bodas, dan Bungur. Pengambilan sampel penelitian ini dilakukan dengan teknik purposive sampling dan di dapatkan jumlah responden sebanyak 170 orang. Data yang diperoleh diuji menggunakan Structural Equation Model, Inner Model dan dianalisis dengan tabel distribusi frekuensi. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Utility of brand fanpage berpengaruh positif pada Brand Loyalty yang dimediasi oleh CSNBI. Namun Brand Distinctiveness dan Social Interaction tidak berpengaruh terhadap Brand Loyalty yang dimediasi oleh CSNBI. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa CSNBI tidak memediasi pengaruh Brand Distinctiveness dan Social Interaction terhadap Brand Loyalty. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Katolik Parahyangan en_US
dc.subject CSNBI en_US
dc.subject UTILITY OF BRAND FANPAGE en_US
dc.subject BRAND LOYALTY en_US
dc.subject SOCIAL INTERACTION en_US
dc.subject BRAND DISTINCTIVENESS en_US
dc.subject RESTO & CAFÉ PAWON PITOE BANDUNG en_US
dc.title Pengaruh brand distinctiveness, utility of brand fanpage, dan social interaction terhadap brand loyalty dengan CSNBI (Consumer Social Network Brand Identification) sebagai variabel intervening di Resto and Cafe Pawon Pitoe Bandung en_US
dc.type Master Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM8082101006
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI808#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account