Strategi akuisisi pelanggan : studi kasus pada Clothing Brand Isosceles

Show simple item record

dc.contributor.advisor Hendrawan, Sanerya
dc.contributor.author Nafi, Fariel Al
dc.date.accessioned 2023-11-30T02:51:16Z
dc.date.available 2023-11-30T02:51:16Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other skp44126
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/16604
dc.description 10188 - FISIP en_US
dc.description.abstract Saat ini masyarakat marak memasuki industri kreatif terutama industri kreatif pada bidang fashion. Persaingan bisnis semakin ketat dan pelaku bisnis saat ini perlu usaha lebih dalam bersaing dan menggapai pelanggan agar dapat bertahan di industri yang dipilih tersebut. Isosceles didirikan pada tahun 2021.Isosceles merupakan perusahaan yang baru didirikan tahun lalu dan saat ini Isosceles sedang berupaya untuk menggapai pelanggan lebih luas dengan ditentukannya target pasar oleh perusahaan terkait mana yang sesuai dan berupaya menanam di dalam benak pelanggan terkait perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa tepat segmenting, targeting, positioning pada perusahaan, dan bagaimana strategi pemasaran yang tepat untuk Isosceles jika melihat berdasarkan evaluasi STP. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif analisis dengan pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan studi dokumen. Untuk teknik analisis, penelitian ini menggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Instrumen penelitian menggunakan wawancara, observasi kondisi perusahaan saat ini. Hasil penelitian didapatkan bahwa untuk penargetan Isosceles, didapatkan target pasar kepada kalangan anak muda kelas menengah keatas yang berada di Kota Bandung dengan minat terdapat desain pakaian yang simple dan ingin mendapatkan manfaat dari harga produk yang ditawarkan. Lalu penulis merancang strategi pemasaran yang sesuai dengan evaluasi STP perusahaan Isosceles untuk diterapkan yang sesuai dengan kondisi perusahaan saat ini. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject EVALUASI en_US
dc.subject TARGETING en_US
dc.subject POSITIONING en_US
dc.subject SEGMENTING en_US
dc.subject ISOSCELES en_US
dc.title Strategi akuisisi pelanggan : studi kasus pada Clothing Brand Isosceles en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6081801133
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0420095901
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account