Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen Durian Sultan Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Pratikto, Rulyusa
dc.contributor.author Violetta, Jeannette
dc.date.accessioned 2023-11-28T06:16:53Z
dc.date.available 2023-11-28T06:16:53Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other skp44125
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/16598
dc.description 10187 - FISIP en_US
dc.description.abstract Gaya hidup yang semakin berkembang hari demi hari mempengaruhi keputusan masyarakat dalam memilih makanan yang dikonsumsinya . Saat seseorang memutuskan untuk melakukan keputusan pembelian, terdapat beberapa faktor yang diduga mempengaruhi keputusan pembelian seseorang terhadap suatu produk dari suatu brand. Salah satunya adalah citra merek. Konsumen yang sudah memiliki citra yang positif terhadap suatu merek akan memiliki peluang atau kemungkinan lebih besar untuk melakukan pembelian secara berulang. Secara umum, buah durian yang dijual di pasar Indonesia memiliki citra merek yang sederhana. Durian Sultan Bandung hadir dengan inovasi baru yang memberikan perubahan dan merupakan perusahaan yang mengimpor buah durian berjenis Musang King dari Malaysia yang dipasarkan atau dijual di Bandung, Jawa Barat dan menciptakan sebuah konsep unik yaitu menjadikan buah durian sebagai barang mewah. Penelitian ini menggunakan variabel kontrol kualitas produk menggunakan teknik pengumpulan data kuesioner serta menggunakan teknis analisis data yang dilakukan dengan teknis analisis data kuantitatif. Survei ini bertujuan untuk mengukur dampak citra merek dan kualitas terhadap keputusan pembelian konsumen Durian Sultan Bandung. Hasil dari pengujian data statistik yang telah diteliti, didapatkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh lebih besar daripada variabel citra merek terhadap variabel keputusan pembelian di Durian Sultan Bandung. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject KEPUTUSAN PEMBELIAN en_US
dc.subject KUALITAS en_US
dc.subject CITRA MEREK en_US
dc.title Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen Durian Sultan Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6081801047
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0404078105
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI808#ADMINISTRASI BISNIS


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account