Analisis strategi pemasaran dan brand image di PT. GPS United

Show simple item record

dc.contributor.advisor Hermawan, Daniel
dc.contributor.author Marcella, Cornelia
dc.date.accessioned 2023-08-09T02:26:42Z
dc.date.available 2023-08-09T02:26:42Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other skp43278
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/15688
dc.description 10147 - FISIP en_US
dc.description.abstract Strategi pemasaran merupakan perencanaan yang dilakukan perusahaan untuk menghadapi persaingan dalam menawarkan produk/jasa. Strategi pemasaran diterapkan juga pada perusahaan asuransi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran PT.GPS United dalam menciptakan brand image untuk keputusan pembelian produk asuransi. Penelitian ini dapat berkontribusi untuk membantu perusahaan mendapat masukan dalam melakukan strategi pemasaran agar dapat menghadapi persaingan dan semakin banyak konsumen yang dapat dijangkau. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Metode penelitian kualititatif ini dilakukan dengan wawancara, observasi, dokumentasi, dan triangulasi. Ketiga metode triangulasi dilakukan oleh peneliti, yaitu pengamatan, wawancara mendalam, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan PT.GPS United sudah efektif dengan menerapkan bauran pemasaran 7P karena bergerak di bidang jasa dan mampu berinovasi untuk beralih ke social media marketing dengan mengembangkan brand image kepada pasar sasaran di generasi Z maupun Y. PT. GPS United menerapkan strategi fokus dan diferensiasi untuk produk penawaran asuransi kesehatan. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject STRATEGI PEMASARAN en_US
dc.subject BRAND IMAGE en_US
dc.subject KEPUTUSAN PEMBELIAN en_US
dc.subject PT. GPS United en_US
dc.title Analisis strategi pemasaran dan brand image di PT. GPS United en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6081801097
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0431129201
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account