Peran branding di media sosial dalam meningkatkan loyalitas pelanggan Critoe Coffee

Show simple item record

dc.contributor.advisor Pratikto, Rulyusa
dc.contributor.author Nadhilah, Almas
dc.date.accessioned 2023-08-09T02:20:54Z
dc.date.available 2023-08-09T02:20:54Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other skp43251
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/15687
dc.description 10120 - FISIP en_US
dc.description.abstract Pertumbuhan kedai kopi terus meningkat dari tahun ke tahun. Sebuah kedai kopi harus memiliki keunikan yang membedakan suatu bisnis dengan bisnis lainnya. Satu hal yang dapat membedakan adalah citra merek. Citra merek merupakan strategi pemasaran yang dapat dilakukan baik secara konvensional maupun digital. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek di media sosial dibandingkan citra merek konvensional terhadap loyalitas pelanggan Critoe Coffee. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan variabel bebas citra merek (X1), media sosial (X2), dan variabel terikat loyalitas pelanggan (Y). Berdasarkan hasil dan juga pembahasan penelitian, pengaruh Variabel Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan secara parsial berpengaruh positif sedangkan media sosial secara parsial berpengaruh negatif karena upaya Critoe Coffee belum maksimal dalam hal Loyalitas Pelanggan. Setelah menganalisis hasil penelitian, peneliti memberikan rekomendasi kepada Critoe Coffee untuk dapat mempertahankan citra merek konvensional dan memperkuat citra merek digital dengan menggunakan media sosial sebagai alat untuk mempromosikan merek dan memperhatikan pasar sasaran jika ingin menciptakan loyalitas pelanggan. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject citra merek en_US
dc.subject MEDIA SOSIAL en_US
dc.subject LOYALITAS PELANGGAN en_US
dc.title Peran branding di media sosial dalam meningkatkan loyalitas pelanggan Critoe Coffee en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6081801084
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0404078105
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account