Analisis strategi promosi pemasaran pada Panaderia Bakery dan Pastry

Show simple item record

dc.contributor.advisor Hendrawan, Sanerya
dc.contributor.author Aljawari, Annisa Gindra
dc.date.accessioned 2023-08-04T03:21:39Z
dc.date.available 2023-08-04T03:21:39Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other skp43230
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/15666
dc.description 10099 - FISIP en_US
dc.description.abstract Setiap bisnis diharapkan dapat menghasilkan produk yang lebih unggul dan lebih terkenal di pasar untuk mendapatkan respon yang baik dari konsumennya dimana pasar yang dituju oleh suatu perusahaan harus tepat. Panaderia Bakery dan Pastry yang belum lebih dari dua tahun berdiri harus memiliki strategi khususnya di promosi agar bisnis ini dapat terus berjalan dan lebih dikenal oleh orang banyak sehingga dengan berjalannya waktu dapat terus menarik konsumen untuk membeli produk yang disediakan yaitu roti yang berbagai macam jenisnya. Tujuan dari penelitian ini yakni untuk mengetahui posisi bersaing perusahaan serta mengetahui strategi promosi apa paling yang tepat. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini ialah deskriptif kualitatif, dengan analisis data menggunakan analisis bauran pemasaran 7p, analisis Porter???? Five Forces, analisis SWOT. Bedasarkan hasil penelitian Panaderia Bakery dan Pastry berada di tahap pengenalan atau Intoduction stage, Strategi Positioning yang tepat adalah Positioning dalam kelas produk tertentu (Product Class Positioning) yaitu produk milik Panaderia yang tidak dimiliki pesaing. Untuk dapat menjalankan strategi Positioning itu Panaderia masih perlu melakukan promsi. Strategi promosi yang paling tepat dilakukan adalah periklanan di radio dan media sosial dengan pesan yang disampaikan berupa informasi produk dan ajakan untuk membeli produk. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Positioning en_US
dc.subject Strategi promosi en_US
dc.subject Kualitatif en_US
dc.subject Analisis Bauran Pemasaran en_US
dc.subject Bakery en_US
dc.title Analisis strategi promosi pemasaran pada Panaderia Bakery dan Pastry en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2017320213
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0420095901
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account