Pengaruh customer experience terhadap repurchase intention di Suddenly Coffee Medan

Show simple item record

dc.contributor.advisor Tobing, Albert Mangapul Parulian Lumban
dc.contributor.author Meidiana, Imelda
dc.date.accessioned 2023-05-12T02:29:28Z
dc.date.available 2023-05-12T02:29:28Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other skp42942
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/15091
dc.description 10018 - FISIP en_US
dc.description.abstract Perkembangan usaha di bidang industri makanan dan minuman saat ini membuat para pelaku bisnis harus mampu bersaing dengan pebisnis lainnya. Dikeadaan seperti saat ini, membuat para pelaku bisnis di kota Medan terjun di bidang industri ini salah satunya yaitu membuka cafe. Cafe adalah tempat untuk makan dan minum dengan suguhan suasana santai dan nyaman. Suddenly Coffee merupakan salah satu cafe yang sedang ramai dikunjungi. tetapi masih banyak pesaing yang membuat Suddenly Coffee Medan harus mampu membuat strategi agar dapat menyenangkan hati dan menjadikan suatu pengalaman baik konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk mengidentifikasi customer experience pada Suddenly Coffee Medan dan menganalisis pengaruh customer experience terhadap repurchase intention di Suddenly Coffee Medan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. sampel dari penelitian ini sebanyak 100 responden dan populasi nya adalah konsumen yang sudah pernah datang ke Suddenly Coffee Medan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan jenia purposive sampling dengan menggunakan pertimbangan tertentu. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan menggunakan Skala Likert yang terdiri dari 20 pernyataan sudah di uji Validitas, realibilitas dan uji hipotesis menggunakan program IBM SPSS 2.0 Dari hasil penelitian ini, dengan menggunakan uji - uji yang sudah dijabarkan menunjukkan bahwa customer experience pada Suddenly Coffee Medan berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Repurchase Intention en_US
dc.subject Customer Experience en_US
dc.subject Cafe en_US
dc.title Pengaruh customer experience terhadap repurchase intention di Suddenly Coffee Medan en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2017320215
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0406098305
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account