Abstract:
Perkembangan jangkauan layanan internet semakin banyak di Indonesia
untuk mengembangkan bisnis dan mencapai tujuan di era digital, di tambah
dengan generasi muda yang kreatif dan inovatif membuat bisnis di dunia sosial
semakin berkembang pesat dan membuat pengetahuan baru bagi pengguna
internet.
Youtube merupakan salah satu perusahaan yang terus mengikuti
perkembangan di dunia. Dengan konsep, nilai dan segala aspek yang dimilikinya,
mereka menciptakan keterampilan dengan berbagai konten.
Berdasarkan hasil wawancara yang dilakukan penulis kepada responden,
hasil yang didapatkan bahwa 8 dari 25 orang yang merasa bahwa sering
mengunjungi channel Alshad Ahmad lebih dari 10 kali.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Youtube
Advertising Value Channel Influence Alshad Ahmad terhadap Visit Intentions.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal dan metode yang digunakan
metode survei. Sampling yang digunakan yaitu insidental . Data dikumpulkan
melalui kuisioner yang diberikan kepada 168 responden. Uji yang dilakukan
dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda, Uji T, dan Uji F.
Hasil dari penelitian ini menunjukan secara seberapa besar pengaruh
youtube advertising value influence alshad ahmad terhadap visit intentions.