Pengaruh Youtube Advertising Value Channel Influence Alshad Ahmad terhadap visit intentions

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Ramdhani, Fauzi
dc.date.accessioned 2023-05-12T01:37:21Z
dc.date.available 2023-05-12T01:37:21Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other skp42933
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/15081
dc.description 10009 - FISIP en_US
dc.description.abstract Perkembangan jangkauan layanan internet semakin banyak di Indonesia untuk mengembangkan bisnis dan mencapai tujuan di era digital, di tambah dengan generasi muda yang kreatif dan inovatif membuat bisnis di dunia sosial semakin berkembang pesat dan membuat pengetahuan baru bagi pengguna internet. Youtube merupakan salah satu perusahaan yang terus mengikuti perkembangan di dunia. Dengan konsep, nilai dan segala aspek yang dimilikinya, mereka menciptakan keterampilan dengan berbagai konten. Berdasarkan hasil wawancara yang dilakukan penulis kepada responden, hasil yang didapatkan bahwa 8 dari 25 orang yang merasa bahwa sering mengunjungi channel Alshad Ahmad lebih dari 10 kali. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Youtube Advertising Value Channel Influence Alshad Ahmad terhadap Visit Intentions. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal dan metode yang digunakan metode survei. Sampling yang digunakan yaitu insidental . Data dikumpulkan melalui kuisioner yang diberikan kepada 168 responden. Uji yang dilakukan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda, Uji T, dan Uji F. Hasil dari penelitian ini menunjukan secara seberapa besar pengaruh youtube advertising value influence alshad ahmad terhadap visit intentions. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Youtube Advertising Value en_US
dc.subject Visit Intentions en_US
dc.title Pengaruh Youtube Advertising Value Channel Influence Alshad Ahmad terhadap visit intentions en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2014320139
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account