Analisis yuridis perlindungan konsumen pengguna jasa terapis Go-Massage berdasarkan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan konsumen

Show simple item record

dc.contributor.advisor Rachmanto, Aluisius Dwi
dc.contributor.author Bahari, Gizka Mutiara
dc.date.accessioned 2020-06-16T23:40:41Z
dc.date.available 2020-06-16T23:40:41Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp39585
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/11059
dc.description 4508 - FH en_US
dc.description.abstract Perkembangan teknologi dan sistem informasi tentu mempengaruhi berbagai aspek kehidupan masyarakat. Munculnya berbagai kebutuhan manusia, membuat setiap individu terus berinovasi. Salah satu bentuk pemenuh kebutuhan masa kini ialah kemunculan moda transportasi online yang sering digunakan masyarakat adalah GOJEK. Dibentuk tahun 2010 sebagai perusahaan transportasi roda dua melalui panggilan telepon, GOJEK kini telah tumbuh menjadi on-demand mobile platform yang menyediakan berbagai layanan mulai dari transportasi, logistik, pembayaran, layanan antar makanan, dan berbagai layanan on-demand lainnnya. Salah satu layanan yang disediakan oleh GOJEK ialah Go-Massage. Go-Massage adalah layanan jasa pijat online berbasis aplikasi. Layanan pijat Go-Massage meliputi pijat profesional, pijat tubuh, pijat wajah, totok dan pelayanan lainnya yang dilakukan langsung ditempat konsumen. Dalam praktiknya, terdapat beberapa permasalahan yang mugkin terjadi pada saat konsumen menggunakan layanan pijat Go-Massage. Berdasarkan beberapa permasalahan yang mungkin terjadi pada saat menggunakan layanan Go-Massage muncul permasalahan bagaimana bentuk perlindungan yang diberikan kepada konsumen pengguna layanan pijat Go- Massage maupun tanggung jawab dari pelaku usaha dalam hal ini Go-Massage dan Terapis Go-Massage. . en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum - UNPAR en_US
dc.subject GOJEK en_US
dc.subject Go-Massage en_US
dc.subject perlindungan konsumen en_US
dc.subject tanggung jawab en_US
dc.title Analisis yuridis perlindungan konsumen pengguna jasa terapis Go-Massage berdasarkan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan konsumen en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015200032
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0424096804
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI605#Ilmu Hukum


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account