Pengaruh repositioning Sour Sally terhadap brand equity Sour Sally

Show simple item record

dc.contributor.advisor Sunanto, Sandra
dc.contributor.author Permadi, Shereen Laurencia
dc.date.accessioned 2017-03-21T02:00:46Z
dc.date.available 2017-03-21T02:00:46Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other skp33645
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/1050
dc.description 22417 - FE en_US
dc.description.abstract Sour Sally merupakan salah satu perusahaan pioneer frozen yogurt di Bandung. Sour Sally merupakan pemimpin pasar dalam persaingan bisnis frozen yogurt di Bandung. Seiring berkembangnya waktu Sour Sally terus mengembangkan usahanya dengan memperluas target pasarnya. Dalam rangka memperluas target pasarnya Sour Sally melakukan repositioning terhadap produknya dengan harapan konsumen akan lebih tertarik untuk mencoba produk terbaru dari Sour Sally ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap strategi repositioning yang dilakukan Sour Sally, mengetahui brand awareness Sour Sally, mengetahui brand association Sour Sally, mengetahui perceived quality Sour Sally, mengetahui brand loyalty Sour Sally dan menganalisa pengaruh repositioning Sour Sally terhadap brand equity Sour Sally. Metode penelitian yang digunakan adalah metode descriptif dan explanatory untuk menggambarkan situasi yang terjadi. Target populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Bandung berusia 15-60 tahun yang menyukai frozen yogurt dan pernah mengkonsumsi produk Sour Sally dalam setahun terakhir. Data dalam penelitian ini didapatkan melalui observasi, penyebaran kuesioner, dan studi literatur. Data yang diperoleh diolah dan dianalisis menggunakan teknik analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa repositioning memiliki pengaruh cukup besar terhadap brand equity Sour Sally. Variabel repositioning terdiri dari 5 faktor yaitu atribut, manfaat, penerapan, pemakai, dan harga. Faktor dari repositioning yang memiliki komposisi brand equity Sour Sally adalah atribut dan penerapan. Sedangkan faktor manfaat, pemakai dan harga tidak memiliki komposisi terhadap brand equity Sour Sally. Beberapa saran bagi Sour Sally adalah memberikan variasi pada rasa dan toping nya, melakukan promosi dengan memberikan tester, memperbanyak promosi menggunakan media cetak dan elektronik dan memperluas produknya dengan membuat merchandise. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject Repositioning, Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty, Brand Equity en_US
dc.title Pengaruh repositioning Sour Sally terhadap brand equity Sour Sally en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2012120160
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account