Browsing by Subject "STRATEGI BISNIS"

Browsing by Subject "STRATEGI BISNIS"

Sort by: Order: Results:

  • Kusumadiani, Maria Louisa (Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
    Sejak terjadinya pandemi Covid-19, banyak perusahaan-perusahaan atau UMKM mengalami penurunan atau bahkan hingga gulung tikar. Akan tetapi, perusahaan asuransi menjadi hal yang sebaliknya, dimana pasca pandemi perusahaan ...
  • Anggraeni, Nesti (Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2023)
    Perkembangan UMKM yang menjamur di Indonesia tidak dapat dipungkiri menyumbang 60,51% terhadap PDB nasional. Perubahan tren kuliner yang semakin beragam membuat Dang Gida Pocha hadir sebagai bisnis kuliner street food ...
  • Prasetya, Ezra (Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
    Dari 2022 hingga 2024, fotografi di Bandung mencakup wisuda, pernikahan, ulang tahun, olahraga, acara, dan komersial. Meskipun Jakarta lebih terkenal dengan mobil besar, motor kecil, mobil sport, klasik, dan modifikasi, ...
  • Margaret, Carissa (Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
    Jajanan di Ambu merupakan UMKM yang bergerak pada bidang kuliner khususnya makanan ringan dan kini diperhadapkan dengan persaingan yang cukup ketat terutama pada penjualan online. Pada penelitian ini dilakukan pengkajian ...
  • Janamarta, Michael Janssen (Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2024)
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi bisnis yang diterapkan oleh PT Penta Valent di pasar Indonesia. Perusahaan ini merupakan distributor produk kesehatan dan konsumen yang telah berdiri sejak tahun 1968 ...
  • Tjahjana, Janice Jahja (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2023)
    Teman Lama Bahureksa merupakan kedai kopi yang berlokasi di Kota Bandung, Jawa Barat yang diperhadapkan dengan penurunan pendapatan, persaingan dengan kedai kopi sejenis, dan terbatasnya mobilitas akibat aturan pandemi ...
  • Pawitan, Gandhi; Chandra, Arie Indra; Munthe, Atom Ginting (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Katolik Parahyangan, 2010)
    Dengan membanjirnya produk dari RRC maka kemungkinan melemahnya atau terjadinya perubahan-perubahan pada pelaku UKM Indionesia merupakan keniscayaan. Sampai dengan hari ini ada 12 jenis kategori produk yang akan dan ...

Search UNPAR-IR

Browse

My Account