Browsing by Advisor "Halim, Budi Tjahja"

Browsing by Advisor "Halim, Budi Tjahja"

Sort by: Order: Results:

  • Sutiyawan, Gilbert Theodorus (Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR, 2017)
    Dewasa ini, setiap perusahaan dapat memiliki keunggulan kompetitif melalui empowerment dan engagement kepada karyawan dan konsumen untuk tetap bertahan di dalam industri. Di dalam perusahaan, karyawan dan konsumen ...
  • Rachmawati, Bella Nisa (Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR, 2017)
    Bioskop merupakan bisnis yang masih dapat berkembang di Indonesia jika dilihat dari pertumbuhan pendapatan bioskop Indonesia, rendahnya persebaran bioskop di Indonesia jika dibandingkan dengan beberapa negara seperti China, ...
  • Chandra, Yoshea Kurniawan (Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR, 2018)
    Berdasarkan data yang disampaikan oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil, bahwa pertumbuhan ekonomi di Kota Bandung di tahun 2016 adalah sebesar 8,8% dan menjadi yang salah satu yang terbesar di Indonesia. Faktor pendukung ...
  • Husada, Olivia Jayanugraha (Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR, 2017)
    Objek penelitian ini adalah CV. XYZ yang merupakan perusahaan tas berskala nasional, menghasilkan 3 merek tas yakni X, Y, dan Z. Permasalahan yang dihadapi perusahaan adalah tidak tercapainya target penjualan selama 3 ...
  • Laksana, Michael Ardian (Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR, 2021)
    Saat ini, bisnis makanan dan minuman atau yang biasa dikenal dengan food and beverages (fnb) bukanlah menjadi hal yang asing bagi masyarakat Indonesia. Kebutuhan pokok manusia untuk mengkonsumsi makanan dan minuman menjadi ...
  • Qinanti, Rizqyani (Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR, 2022)
    K-pop atau Korea pop merupakan istilah untuk aliran musik pop asal Korea Selatan yang identik dengan konsep boyband atau girlband. Perkembangan fenomena K-pop saat ini sudah menyentuh seluruh belahan dunia termasuk ...

Search UNPAR-IR

Browse

My Account