Analisis pengaruh bauran pemasaran jasa CV. Imago Art terhadap keputusan pembelian jasa interior di Kota Karawang

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Diputra, Surya Yoga
dc.date.accessioned 2019-11-28T05:12:23Z
dc.date.available 2019-11-28T05:12:23Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp38419
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/9738
dc.description 8789 - FISIP en_US
dc.description.abstract Rumah dengan perabot yang tertata rapi dan desain interior yang indah adalah impian banyak orang. Layanan desain interior memberikan solusi yang berkaitan dengan merancang dan merenovasi berbagai ruangan sesuai keinginan konsumen. Meningkatnya bisnis properti seperti perumahan dan apartemen oleh pengembang terkemuka juga memengaruhi meningkatnya permintaan layanan desain interior. CV Imago Art di Karawang adalah salah satu perusahaan jasa desain interior yang bersaing dengan perusahaan sejenis lainnya untuk memenangkan konsumen di pasar. Perusahaan ini berusaha menawarkan keunggulan dan keahliannya. Sebagai perusahaan jasa, yang memiliki karakteristik khusus, bauran pemasaran harus dipertimbangkan dengan cermat. Penjelasan tersebut menjadi alasan dipilihnya bauran pemasaran jasa di Imago Art sebagai variable dari penelitian ini. Disamping itu, penelitian ini juga berusaha untuk mengetahui apakah bauran pemasaran layanan mempengaruhi keputusan pembelian di CV. Imago Art Karawang. Data diperoleh dengan melakukan survei melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden menggunakan metode purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran layanan di CV. Imago Art Karawang termasuk dalam kategori baik. Hasil uji korelasi adalah 0.672 yang termasuk dalam kategori korelasi kuat. Pengujian juga menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dan positif dari bauran pemasaran layanan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien determinasi sebesar 45.1%. Berdasarkan hasil tabel peringkat tanggapan responden, terdapat 3 pernyataan kuesioner dengan peringkat terendah mengenai tersedianya brosur, pamflet dan poster, papan iklan/billboard yang digunakan, dan harga yang terjangkau. Untuk itu CV. Imargo Art disarankan dapat memberikan perhatian kepada ketiga hal ini. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Perusahaan Desain Interior en_US
dc.subject Bauran Pemasaran en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Analisis pengaruh bauran pemasaran jasa CV. Imago Art terhadap keputusan pembelian jasa interior di Kota Karawang en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015320118
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account