Analisis pengaruh brand trust terhadap brand loyalty di Nusantara Laundry Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Pangestu, Sarah Natasya
dc.date.accessioned 2019-11-28T04:59:28Z
dc.date.available 2019-11-28T04:59:28Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp38393
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/9737
dc.description 8763 - FISIP en_US
dc.description.abstract Nusantara Laundry merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang linen & towel, wholesale laundry bagi hotel-hotel di kota Bandung, Nusantara Laundry mulai berdiri pada Februari 2018 dan terletak di Jalan PDAM (Belakang Aston Pasteur Hotel) Sukagalih-Bandung. Laundry ini mengalami peningkatan jumlah penjualan pada tahun 2018 dan 2019, tren pada laundry ini terus meningkat. Berdasarkan hasil wawancara awal yang dilakukan kepada 2 informan yang menjabat sebagai kepala housekeeping di hotel X dan hotel Y, hasil yang didapatkan adalah informan mengatakan bahwa Nusantara Laundry memberikan kinerja dan hasil yang baik sehingga memperoleh kepuasan, dan harga yang ditawarkan terjangkau sesuai dengan kualitas yang diberikan. Kinerja dan hasil yang diberikan termasuk ke dalam brand trust, sedangkan mengenai harga yang diberikan termasuk ke dalam brand loyalty. Berdasarkan judul penelitian, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh brand trust terhadap brand loyalty di Nusantara Laundry Bandung. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan analisis deskriptif, dan metode yang digunakan adalah metode penelitian survei. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik wawancara terstruktur terhadap 7 informan. Sumber data penelitian dikumpulkan melalui data primer dan data sekunder, dan teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Metode keabsahan yang digunakan dalam penelitian adalah metode triangulasi sumber. Ternyata hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand trust memiliki pengaruh terhadap brand loyalty di Nusantara Laundry Bandung. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Brand Trust en_US
dc.subject Brand Loyalty en_US
dc.subject kualitatif en_US
dc.subject kepuasan en_US
dc.title Analisis pengaruh brand trust terhadap brand loyalty di Nusantara Laundry Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015320111
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account