Analisis Customer Education produk kapsul vitamin E Natur-E advanced pada PT. Darya-Varia Jakarta

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Putridita, Vanya
dc.date.accessioned 2019-11-28T04:03:38Z
dc.date.available 2019-11-28T04:03:38Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp38392
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/9728
dc.description 8762 - FISIP
dc.description.abstract Produk kapsul Vitamin-E di Indonesia semakin berkembang keberadaannya. Banyak perusahaan farmasi yang mulai meluncurkan produk kapsul Vitamin-E, PT Darya-Varia yang meluncurkan produk kapsul Vitamin E Natur-E Advance dengan memiliki dua komponen penting yaitu Astaxanthin dan Lycopene. Namun rupanya banyak pelanggan yang tidak mengetahui manfaat serta kelebihan dari Astaxanthin dan Lycopene, sehingga banyak pelanggan yang berhenti untuk mengonsumsi kapsul Natur-E Advance dan berdampak pada penurunan penjualan kapsul Natur-E Advance. Indikasi masalah dari penelitian ini adalah kelebihan dari komponen penting Astaxanthin dan Lycopene yang tidak diketahui oleh pelanggan, yang menyebabkan pelanggan tidak dapat merasakan manfaat dari kapsul Natur-E Advance. Dengan demikian, perlu diteliti sejauh mana pelanggan sudah merasa teredukasi mengenai produk kapsul Natur-E Advance. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa jauh pelanggan sudah merasa teredukasi mengenai produk kapsul Natur-E Advance. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian deskriptif analitis dengan pendekatan kualitatif. Data atas objek penelitian di koleksi melalui wawancara terstruktur, dan dokumentasi. Data dianalisis dengan cara reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Data divalidasi dengan teknik triangulasi sumber. Manfaat dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan informasi dari pelanggan mengenai sejauh mana pelanggan telah merasa teredukasi dengan produk kapsul Vitamin E Natur-E Advance. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kurang mendalamnya kegiatan Customer Education membuat pelanggan tidak mengerti manfaat serta kelebihan dari dua komponen utama pada kapsul Natur-E Advance, yaitu Astaxanthin serta Lycopene. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Customer Education en_US
dc.title Analisis Customer Education produk kapsul vitamin E Natur-E advanced pada PT. Darya-Varia Jakarta en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015320083
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account