Pengaruh Brand Identity dan Brand Image terhadap Repurchase Intention di Black Ball Istana Plaza Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Herwandi, Lyvia Agatha
dc.date.accessioned 2019-11-28T03:57:42Z
dc.date.available 2019-11-28T03:57:42Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp38396
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/9727
dc.description 8766 - FISIP
dc.description.abstract Kota Bandung terkenal sebagai surga kuliner, mulai dari makanan tradisional , hingga makanan internasional semuanya tersedia. Salah satu kuliner dari luar negeri yang tersedia di Kota Bandung adalah makanan khas Taiwan, yaitu crispy chicken, bubble drink, milk tea, dessert bowl. Black Ball yang berlokasi di Istana Plaza merupakan salah satu café yang menjual makanan khas Taiwan. Namun volume penjualan Black Ball dari pertama buka pada tahun 2017 hingga tahun 2019 mengalami penurunan. Black Ball Istana Plaza Bandung sudah memiliki tanggapan brand identity dan brand image yang baik di benak konsumen.Namun pada saat penulis menanyakan adakah niat untuk membeli lagi di Black Ball Istana Plaza Bandung sebanyak 9 dari 15 orang menyatakan tidak memiliki niat untuk melakukan pembelian ulang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand identity dan brand image terhadap repurchase intention di Black Ball Istana Plaza Bandung. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal dengan analisis kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara survey, wawancara, studi literatur dan kuesioner yang disebarkan kepada 156 orang responden. Uji yang dilakukan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda, Uji T dan Uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan brand identity dan brand image berpengaruh secara signifikan terhadap repurchase intention di Black Ball Istana Plaza Bandung. Secara parsial brand identity tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap repurchase intention di Black Ball Istana Plaza Bandung, dan brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap repurchase intention di Black Ball Istana Plaza Bandung. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject brand identity en_US
dc.subject brand image en_US
dc.subject repurchase intention en_US
dc.subject makanan Taiwan en_US
dc.title Pengaruh Brand Identity dan Brand Image terhadap Repurchase Intention di Black Ball Istana Plaza Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015320072
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account