Pengaruh citra merek terhadap kepercayaan merek pada Perusahaan Century Card

Show simple item record

dc.contributor.advisor Widyarini, Maria
dc.contributor.author Nathania, Evelyn
dc.date.accessioned 2019-11-28T03:52:28Z
dc.date.available 2019-11-28T03:52:28Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp38436
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/9726
dc.description 8806 - FISIP
dc.description.abstract Persaingan di bidang usaha percetakan kartu undangan dirasa semakin ketat oleh pelaku bisnis, baik dari segi harga maupun ragam produk yang ditawarkan. Century Card sebagai salah satu pemain senior di usaha ini merasakan hal yang sama sehingga untuk bertahan di pasar, perusahaan dirasa perlu meningkatkan citra merek yang diharapkan akan berdampak pada peningkatan kepercayaan merek. Berdasarkan uraian ini, penulis tertarik untuk melakukan studi lebih lanjut terkait pengaruh citra merek terhadap kepercayaan merek di Perusahaan Century Card. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan mempergunakan metode survai untuk pengambilan data. Pengujian hipotesis dilakukan untuk menjawab tujuan penelitian dengan sampel sebanyak 100 responden. Wawancara langsung kepada pemilik, konsumen dan pengamatan dilakukan untuk memperkuat hasil penelitian. Pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari citra merek terhadap kepercayaan merek, dimana pengaruh dari citra merek terhadap kepercayaan merek adalah sebesar 77%, sedangkan sebesar 23% adalah faktor lain seperti atribut produk, kepuasaan pelanggan, dan kualitas produk. Untuk itu, peneliti menyarankan kepada pihak Perusahaan Century Card untuk terus dapat mempertahankan dan meningkatkan citra merek yang saat ini sudah ada, dengan sasaran untuk dapat mendorong kepercayaan merek yang lebih baik di kemudian hari. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Kepercayaan Merek en_US
dc.subject Kartu Undangan en_US
dc.title Pengaruh citra merek terhadap kepercayaan merek pada Perusahaan Century Card en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015320076
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0423087302
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account