Rancangan Competency Based Human Resources Management untuk Departemen Marketing Communication pada Mall X

Show simple item record

dc.contributor.advisor Juliawati, Nia
dc.contributor.author Vitraya, Shafira Dita
dc.date.accessioned 2019-11-27T07:07:21Z
dc.date.available 2019-11-27T07:07:21Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp38451
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/9705
dc.description 8821 - FISIP
dc.description.abstract Kemunculan mall-mall (pusat perbelanjaan) baru di Kota Bandung menuntut Mall X untuk tetap unggul dan bertahan dalam persaingan pada industri yang sama. Upaya yang dilakukan Mall X untuk tetap bertahan dan unggul dalam persaingan adalah dengan melakukan promosi dan acara menarik yang diharapkan dapat mencapai target jumlah traffic pengunjung setiap harinya. Penyelenggaraan acara dan promosi pada Mall X yang efektif membutuhkan sumber daya manusia berkualitas dan memiliki kompetensi-kompetensi yang dapat mencapai visi, misi, dan strategi Mall X . Penelitian ini merancang Competency Based Human Resource Management (Manajemen Sumber Daya Manusia Berbasis Kompetensi) untuk departemen Marketing Communication. Metode penelitian yang digunakan adalah metode studi kasus dengan melakukan teknik wawancara dan observasi untuk mengumpulkan data. Hasil dari penelitian ini adalah penentuan kompetensi (kompetensi inti, kompetensi manajerial dan kompetensi teknis), arsitektur kompetensi, kamus kompetensi, dan peta kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan Departemen Marketing Communication, kemudian melakukan penyelarasan dengan penilaian kinerja yang dilakukan Mall X. Saran yang diusulkan kepada Mall X adalah penerapan rancangan model kompetensi, menentukan level kompetensi,dan penambahan aspek kompetensi teknis pada penilaian kinerja. Penerapan rancangan model kompetensi diperlukan persetujuan dan komitmen dari pihak manajemen Mall X dan melakukan tindak lanjut seperti penilaian kompetensi untuk menganalisis gap kompetensi. Selanjutnya dibutuhkan pengembangan pegawai agar kinerja pegawai sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Competency Based Human Resource Management en_US
dc.subject Penilaian Kinerja en_US
dc.title Rancangan Competency Based Human Resources Management untuk Departemen Marketing Communication pada Mall X en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015320041
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0409076701
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account