Pengaruh kualitas produk terhadap harga di CV. Bintang Jaya Mandiri Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Wilanda, David
dc.date.accessioned 2019-11-26T06:23:09Z
dc.date.available 2019-11-26T06:23:09Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp38424
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/9677
dc.description 8794 - FISIP en_US
dc.description.abstract Tujuan utama dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Kualitas produk terhadap Harga di CV. Bintang Jaya Mandiri Bandung. Teknik apa yang dilakukan oleh CV. Bintang Jaya Mandiri Bandung dalam mencapainya dengan cara membandingkan teori yang ada dengan pelaksanaan yang dilakukan oleh CV. Bintang Jaya Mandiri Bandung Jenis penelitian yang digunakan oleh penulis adalah penelitian asosiatif dan analisis deskriptif, dengan metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian survei dan menggunakan teknik pengumpulan data wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian diolah dengan teknik analis menggunakan statistik. Hasil dari penelitian yang dilakukan oleh penulis, mendapat kesimpulan bahwa lima dimensi yang berada di dalam Kualitas produk yaitu kinerja, keistimewaan produk, kesesuaian dengan spesifikasi, ketahanan, dan kualitas yang dirasakan yang digunakan dalam kualitas produk oleh CV. Bintang Jaya Mandiri Bandung sudah berjalan dengan baik dan telah disetujui oleh responden baik, dan pada variabel Harga di CV. Bintang Jaya Mandiri Bandung dalam keseluruhan pun sudah termasuk dalam kategori yang baik dan disetujui baik. Pengaruh Kualitas produk terhadap Harga ini juga telah dilakukan pengujian koefisien korelasi dari hasil olah data yang artinya dengan kualitas produk dapat menentukan harga. Hasil dari analisis koefisien determinasi adalah Kualitas produk memberikan pengaruh sebesar 61.5% terhadap Harga. Sedangkan sebanyak 38.5% sisanya merupakan kontribusi pengaruh yang diberikan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian. Keseluruhan penggunaan dimensi Kualitas produk pada CV. Bintang Jaya Mandiri Bandung telah berjalan secara baik dengan dimensi kinerja memiliki rata – rata tertinggi diikuti oleh kesesuaian dengan spesifikasi, ketahanan, kualitas yang dirasakan dan keistimewaan produk yang membuat meningkatnya penetapan Harga. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Kualitas produk dan Harga en_US
dc.title Pengaruh kualitas produk terhadap harga di CV. Bintang Jaya Mandiri Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013320117
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account