Analisis pengaruh kepuasan konsumen atas Food Quality dan Pysical Evidence terhadap niat beli ulang di Cafe Vitamin Sea Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Adriani, Leokadia Retno
dc.contributor.author Kaissagara, Daniel Sidhi Leksono
dc.date.accessioned 2019-10-15T04:16:45Z
dc.date.available 2019-10-15T04:16:45Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp38084
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/9240
dc.description 23589 - FE en_US
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah Mengetahui tingkat kepuasan konsumen atas food quality dan physical evidence di Cafe Vitamin Sea, mengetahui niat beli ulang konsumen Cafe Vitamin Sea, dan mengetahui pengaruh kepuasan konsumen atas food quality dan physical evidence terhadap niat beli ulang di Cafe Vitamin Sea. Menurut Knight dan Kotschevar (2000) kualitas makanan merupakan suatu tingkatan dalam konsistensi kualitas menu yang dicapai dengan penetapan suatu standar produk dan kemudian mengecek poin-poin yang harus dikontrol untuk melihat kualitas yang ingin dicapai. Menurut Zeithaml, Bitner, dan Gremler (2013:26) Physical evidence adalah lingkungan dimana pelayanan diakukan , dimana perusahaan dan konsumen berinteraksi, dan semua komponen berwujud yang mempermudah kinerja atau komunikasi jasa. Menurut Mowen dan Minor (2001:199) kepuasan konsumen adalah sikap keseluruhan yang dimilki konsumen terhadap barang maupun jasa setelah mereka mendapatkan dan menggunakannya. Kepuasan mampu mempengaruhi niat beli ulang. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatori. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah mengunjungi Cafe Vitamin Sea. Teknik pengumpulan data penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner, wawancara, dan observasi. Ukuran sampel 100 orang dan teknik sampling menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengolahan data, tingkat kepuasan konsumen atas food quality dan physical evidence di Cafe Vitamin Sea biasa saja. Niat beli ulang konsumen Cafe Vitamin Sea biasa saja.Kepuasan konsumen atas food quality berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang sebesar 0,794, sedangkan physical evidence tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap niat beli ulang ke Cafe Vitamin Sea. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject food quality en_US
dc.subject physical evidence en_US
dc.subject niat beli ulang en_US
dc.subject Seafood Cafe en_US
dc.title Analisis pengaruh kepuasan konsumen atas Food Quality dan Pysical Evidence terhadap niat beli ulang di Cafe Vitamin Sea Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013120144
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0409125801
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account