Pengaruh Experiential Marketing terhadap Customer Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction sebagai Intervening variabel di Miss Bee Providore Restaurant & Cafe Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Tanu, Kevin
dc.date.accessioned 2019-08-22T08:51:52Z
dc.date.available 2019-08-22T08:51:52Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp37665
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/8985
dc.description 8582 - FISIP en_US
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan pada Miss Bee Providore Restaurant & Café dimana Miss Bee Providore Restaurant & Café adalah salah satu rumah makan dengan kategori eropa dan Café terbaik di Kota Bandung. Adapun seputar masalah yang diteliti dalam penelitian ini adalah Experiential Marketing, Customer Satisfaction, dan Repurchase Intention. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh antara Experiential Marketing terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfactions sebagai Intervening Variabel. Jenis Penelitian yang dipilih adalah penelitian kuantitatif. Survei dipilih menjadi metode dalam pengumpulan data. Data empirik untuk penelitian didapatkan dari 200 responden yang pernah berkunjung ke Miss Bee Providore Restaurant & Café. Metode analisis data yang digunakan untuk mengolah data pada penelitian ini adalah Structural Equation Modelling menggunakan Software SmartPLS V.2.0.M3. Kesimpulan yang didapatkan adalah adanya pengaruh yang signifikan dari Experiential Marketing terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction sebagai Intervening Variabel. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject experiential marketing en_US
dc.subject Customer Satisfaction en_US
dc.subject repurchase intention en_US
dc.title Pengaruh Experiential Marketing terhadap Customer Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction sebagai Intervening variabel di Miss Bee Providore Restaurant & Cafe Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2014320032
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account