Abstract:
Penelitian ini dilakukan pada Miss Bee Providore Restaurant & Café dimana Miss Bee Providore Restaurant & Café adalah salah satu rumah makan dengan kategori eropa dan Café terbaik di Kota Bandung.
Adapun seputar masalah yang diteliti dalam penelitian ini adalah Experiential Marketing, Customer Satisfaction, dan Repurchase Intention.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh antara Experiential Marketing terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfactions sebagai Intervening Variabel.
Jenis Penelitian yang dipilih adalah penelitian kuantitatif. Survei dipilih menjadi metode dalam pengumpulan data. Data empirik untuk penelitian didapatkan dari 200 responden yang pernah berkunjung ke Miss Bee Providore Restaurant & Café. Metode analisis data yang digunakan untuk mengolah data pada penelitian ini adalah Structural Equation Modelling menggunakan Software SmartPLS V.2.0.M3.
Kesimpulan yang didapatkan adalah adanya pengaruh yang signifikan dari Experiential Marketing terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction sebagai Intervening Variabel.