Analisis strategi pengembangan bisnis Megapix Digital Printing di Kota Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Hendrawan, Sanerya
dc.contributor.author Ignes, Jocelin
dc.date.accessioned 2019-08-20T07:37:34Z
dc.date.available 2019-08-20T07:37:34Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp37706
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/8942
dc.description 8623 - FISIP en_US
dc.description.abstract Strategi sangat dibutuhk:an untuk sebuah bisnis karena strategi merupakan alat untuk mencapai tujuan perusahaan. Strategijuga ditunjang untuk mendapatkan sebuah profit yang tinggi di masa sekarang dan masa depan. Dalam merekomendasikan sebuah strategi harus menganalisis lingkungan ekstemal dan internal perusahaan terlebih dahulu agar mampu bersaing di industri Digital Printing ini. Selanjutnya merekomendasikan strategi yang masuk aka1 untuk dijalankan perusahaan dengan kemampuan dan modal yang dimiliki perusahaan untuk melaksanakan startegi yang dibuat oleh penulis. Banyak bisnis Digital Printing di Kota Bandung yang bermunculan dengan variasi harga yang berbeda­ beda, maka Megapix Digital Printing harus mempertahankan kelebihan yang dimilikinya dan meningkatkan lebih lagi dan memiliki strategi lain untuk bersaing dengan pesaing lainnya. Penelitian ini penulis menggunakan jenis penelitian deskriptif dan menggunakan metode kualitatif, teknik analisis data menggunakan perbandingan antara teori-teori dengan informasi yang didapatkan peneliti dari lapangan. Sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi langsung, wawancara, dan studi kepustakaan. Secara keseluruhan, penelitian didasarkan menggunakan analisis Porter Five's Forces yang dipaparkan mengenai keadaan eksternal perusahaan secara mikro dan didentifikasi menggunakan analisis SWOT (Strengths, Weaknesses, Opportunities, Threats) yang dimiliki perusahaan, menggunakan Matriks SWOT untuk memberikan rekomendasi startegi yang efektif untuk digunakan perusahaan untuk sekarang dan masa depan agar mendapatkan profit lebih tinggi dengan menganalisis lingkungan internal dan ekstrenal perusahaan. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Strategi pengembangan bisnis en_US
dc.subject Matriks SWOT en_US
dc.title Analisis strategi pengembangan bisnis Megapix Digital Printing di Kota Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015320020
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0420095901
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account