Pengaruh bauran pemasaran jasa Dealer Mobil Plaza Toyota Bandung terhadap keputusan pembelian konsumen

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Adiwongso, Hendry
dc.date.accessioned 2019-08-12T03:55:24Z
dc.date.available 2019-08-12T03:55:24Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp37678
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/8759
dc.description 8595 - FISIP en_US
dc.description.abstract Mobil memiliki berbagai fungsi untuk membantu aktivitas manusia sehingga mobil menjadi salah satu kebutuhan manusia, yang mengakibatkan penjualan mobil di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya. Berbagai merek mobil berlomba menjual mobil sebagai aktivitas bisnisnya. Plaza Toyota Bandung merupakan salah satu dealer mobil yang menjual mobil Toyota dengan menawarkan berbagai keunggulan dan penawaran yang menarik. Keunggulan dan penawaran tersebut merupakan sub variabel Bauran Pemasaran Jasa. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penawaran jasa yang dilakukan oleh Plaza Toyota Bandung, mengetahui hubungan penawaran jasa dengan keputusan pembelian di Plaza Toyota Bandung, mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian di Plaza Toyota Bandung. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori yang digunakan untuk mengetahui pengaruh dari bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian di Plaza Toyota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei terhadap data yang dikumpulkan melalui kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan teknik sampling insidental dengan jumlah sampel 50 responden. Dari hasil penelitian yang penulis lakukan, bauran pemasaran jasa di Plaza Toyota Bandung termasuk dalam kategori baik. Berdasarkan tabel peringkat tanggapan responden, terdapat 3 pernyataan kuesioner dengan peringkat terendah. Berdasarkan uji koefisien determinasi dan analisis korelasi, bauran pemasaran jasa berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 39%, dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,625 yang termasuk dalam kategori kuat. Dengan adanya tiga pernyataan kuesioner dengan peringkat terendah, maka Plaza Toyota Bandung perlu memperhatikan dan memperbaiki hal-hal terkait ketiga pernyataan tersebut agar Plaza Toyota Bandung dapat lebih maju dan terus berkembang. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Bauran Pemasaran Jasa en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh bauran pemasaran jasa Dealer Mobil Plaza Toyota Bandung terhadap keputusan pembelian konsumen en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015320002
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account