Kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan Restoran Saung Bale di Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Halim, Kevin Christianto
dc.date.accessioned 2019-08-09T07:42:27Z
dc.date.available 2019-08-09T07:42:27Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp37683
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/8738
dc.description 8600 - FISIP en_US
dc.description.abstract Kualitas pelayanan Restoran Saung Bale tidak berbeda jauh dengan restoran sunda lainnya. Alasan utama orang-orang ingin makan di Restoran Saung Bale karena sudah terkenal restoran ini memiliki cita rasa Sunda yang sangat enak sehingga tak jarang para konsumen akan datang kembali ke restoran sunda ini, pelayanan yang ramah, kebersihan tempat dan alat makan , suasana nyaman dipilih oleh hanya 7 orang. Hal ini dapat dijadikan acuan manajemen untuk meningkatkan tingkat kenyamanan di Restoran Saung Bale dan dekorasi yang bagus. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan Restoran Saung Bale. Jenis penelitian yang digunakan ialah penelitian deskriptif. Penelitian deskriptif adalah suatu metode penelitian untuk memperoleh gambaran mengenai situasi dan keadaan dengan cara pemaparan data yang diperoleh sebagaimana adanya yang kemudian melalui analisis dibuat beberapa kesimpulannya. Kuesioner dibagikan kepada sampel penelitian yaitu 100 orang pengunjung Restoran Saung Bale. Setelah data terkumpul kemudian dilakukan analisis deksriptif statistik. Hasil penelitian tentang kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan Restoran Saung Bale disimpulkan bahwa untuk tingkat harapan diperoleh tiga urutan tertinggi, antara lain: Pegawai Restoran saung bale tanggapan keluhan, Restoran Saung Bale memiliki peralatan yang bersih dan Jam buka Restoran Saung Bale tepat waktu. Untuk tingkat kinerja diperoleh tiga urutan tertinggi, antara lain: Pegawai Restoran Saung Bale berpakaian bersih, Restoran saung bale memiliki design exterior restoran yang unik dan Jaminan pembayaran yang cepat di Restoran Saung Bale. Untuk tingkat kepuasan konsumen tiga urutan tertinggi, antara lain: Pegawai Restoran Saung Bale memiliki sopan santun, Jaminan pembayaran yang cepat di Restoran Saung Bale dan Pegawai Restoran Saung Bale berpakaian bersih. Ini artinya ketiga urutan tersebut memili gap terendah dibandingkan dengan pernyataan lainnya. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.title Kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan Restoran Saung Bale di Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2014320116
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account