Hubungan brand equity terhadap Purchase Intention merek Chitato di Kota Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Wirya, Ivan
dc.date.accessioned 2019-06-27T04:49:36Z
dc.date.available 2019-06-27T04:49:36Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp36900
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/8279
dc.description 8303 - FISIP en_US
dc.description.abstract Chitato adalah merek keripik kentang yang memiliki brand awareness yang tinggi. Hal ini terlihat dari hasil penghargaan oleh Top Brand Award, Chitato berhasil menduduki peringkat pertama dalam kategori snack kentang pada 2014 sampai dengan 2018. Karena Chitato sudah memiliki brand awareness yang tinggi peneliti ingin mengetahui bagaimana brand equity Chitato, dan apakah brand equity tersebut berhubungan dengan purchase intention Chitato. Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui signifikansi hubungan pada bagian-bagian brand equity terhadap purchase intention merek Chitato di kota Bandung. Jenis penelitian ini adalah penelitian korelasi. Pengambilan data dilakukan dengan cara survei. Populasi penelitian ini adalah seluruh orang Bandung. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 120 orang, dengan nilai alpha sebesar 5%. Pemilihan sampel mengunakan teknik non-probability sampling, jenisnya adalah covinience sampling. Hipotesis pada penelitian ini, menggunakan teknik analisis korelasi Spearman's Rank-Order Correlation. Hasilnya menunjukkan bahwa, brand association dan brand awareness tidak memiliki hubungan yang signifikan, sedangkan perceived quality memiliki kekuatan hubungan sedang, dan brand loyalty memiliki tingkat kekuatan hubungan kuat. Peneliti menyarankan agar Chitato meningkatkan brand loyalty dan perceived quality karena kedua variabel tersebut merupakan variabel yang paling berhubungan terhadap purchase intention. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject brand equity en_US
dc.subject Chitato en_US
dc.subject purchase intention en_US
dc.title Hubungan brand equity terhadap Purchase Intention merek Chitato di Kota Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2014320073
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account