dc.description.abstract |
Nyonya Nursingwear adalah perusahaan Start Up yang bergerak di bidang fesyen untuk ibu hamil dan menyusui. Dalam memasuki pasar, Nyonya Nursingwear memiliki banyak peluang melalui media online dalam berdagang. Kebutuhan sandang bagi para ibu hamil dan menyusui mendorong perusahaan ini untuk mengembangkan produk sesuai dengan permintaan pasar. Perusahaan telah berdiri sejak tahun 2014, hal ini membuat Peneliti ingin mengetahui strategi yang dilakukan Nyonya Nursingwear yang berada pada tahap baru memasuki pasar dengan penjualan yang meningkat setiap periodenya.
Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif analitis dan dalam teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi langsung, studi kepustakaan, dan wawancara. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan kekuatan, kelemahan, ancaman dan peluang perusahaan, dengan ditemukannya hal-hal tersebut dapat dirancang SWOT MATRIX untuk melakukan pengembangan bagi perusahaan dalam memasuki tahap pertumbuhan.
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, peneliti ingin memberikan saran kepada perusahaan dalam memasuki tahap pertumbuhan dalam bentuk strategi inovasi dan pengembangan produk dan pelayanan yang lebih menunjang pada tahap pertumbuhan perusahaan. |
en_US |