Pengaruh kepuasan atas marketing mix terhadap niat beli ulang konsumen TTALs-Korean BBQ di Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Anggawidjaja, Agus Hasan Pura
dc.contributor.author Reynaldi, Samuel
dc.date.accessioned 2019-05-29T01:23:53Z
dc.date.available 2019-05-29T01:23:53Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp37421
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/8111
dc.description 23457 - FE en_US
dc.description.abstract Bisnis restoran bertemakan Korea di Bandung berkembang begitu pesat, hal ini dipicu oleh berkembangnya jumlah penduduk dan perubahan gaya hidup masyarakat yang tinggal di Bandung. Restoran-restoran bertema Korea yang bersaing di Bandung tergolong banyak. TTALs- Korean BBQ merupakan restoran bertemakan Korea. Pada bisnis restoran sangat penting bagi restoran untuk memuaskan konsumen dan menerapkan marketing mix untuk mempengaruhi niat beli ulang konsumen. Berdasarkan hasil preliminary research mayoritas konsumen pernah membeli produk makanan TTALs-Korean BBQ dan dalam satu bulan didapat sebagian besar konsumen membeli dan mengkonsumsi produk lebih dari 2 kali. Maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan atas variabel marketing mix yang paling signifikan terhadap niat beli ulang pada TTALs-Korean BBQ Bandung. Analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah pria dan wanita yang menyukai produk makanan Korea di Bandung yang -Korean BBQ. Penelitian sampel dalam penelitian ini menggunakan metode judgment sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil analisis linear berganda menunjukan variabel kepuasan atas bauran pemasaran yang paling berpengaruh secara signifikan adalah product, price, dan people dengan kontribusi sebesar 58.4%. TTALs-Korean BBQ sebaiknya memfokuskan pelayanan terhadap variabel-variabel tersebut sehingga konsumen dapat terpuaskan dan semakin berniat untuk membeli ulang produk makanan TTALs-Korean BBQ. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject kepuasan en_US
dc.subject marketing mix en_US
dc.subject niat beli ulang en_US
dc.title Pengaruh kepuasan atas marketing mix terhadap niat beli ulang konsumen TTALs-Korean BBQ di Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2014120081
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0404115401
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account