Analisis pengaruh persepsi konsumen atas product attribute dan social media marketing terhadap niat beli ulang konsumen Flashy Shop

Show simple item record

dc.contributor.advisor Istiharini
dc.contributor.author Dheanira, Nurul Syifa
dc.date.accessioned 2019-05-28T04:21:44Z
dc.date.available 2019-05-28T04:21:44Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp37423
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/8084
dc.description 23459 - FE en_US
dc.description.abstract Flashy Shop merupakan salah satu merek lokal asal Kota Bandung yang bergerak di industri fashion sejak tahun 1998. Produk yang dijual Flashy Shop meliputi Flashy Shop menawarkan produk berupa shirt, t-shirt, jaket, dompet, tas, dan aksesoris dengan target market wanita di rentang usia 17 hingga 27 tahun. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen atas product attribute dan social media marketing terhadap niat beli ulang konsumen Flashy Shop. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan eksplanatori dan judgement sampling. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan wawancara dan menyebar kuesioner kepada 120 responden dimana kriteria respondennya adalah wanita berusia 17 - 27 tahun yang pernah membeli ketiga jenis produk Flashy Shop yaitu clothing, tas, dan aksesoris pada 6 bulan terakhir. Serta responden merupakan pengikut (follower) dari akun Instagram Flashy Shop (@flashy_shop). Data hasil jawaban responden dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif dan teknik linear berganda. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan persepsi konsumen atas product quality, product style and design, context, dan communication berpengaruh secara positif terhadap niat beli ulang konsumen dengan besar pengaruh berturut-turut sebesar 0,197 untuk product quality, 0,232 untuk product style and design, 0,250 untuk context, dan 0,600 untuk communication. Sedangkan untuk persepsi konsumen atas product features, collaboration, dan connection tidak berpengaruh positif terhadap niat beli ulang konsumen. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject product attribute en_US
dc.subject social media marketing en_US
dc.subject niat beli ulang konsumen en_US
dc.subject Flashy Shop en_US
dc.title Analisis pengaruh persepsi konsumen atas product attribute dan social media marketing terhadap niat beli ulang konsumen Flashy Shop en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2014120096
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428047902
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account