ANALISIS STRATEGI BERSAING KHALIFAH TOUR

Show simple item record

dc.contributor.advisor Gunawan, Theresia
dc.contributor.author Fahreza, Teuku Maulana
dc.date.accessioned 2019-05-24T07:23:31Z
dc.date.available 2019-05-24T07:23:31Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp36986
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/8048
dc.description 8389 - FISIP en_US
dc.description.abstract Mayoritas penduduk Indonesia yang beragama Islam menjadikan peminat dari bisnis Haji dan Umroh terus meningkat sehingga menciptakan persaingan yang ketat untuk tetap mempertahankan ataupun meningkatkan market sharenya. Khalifah Tour adalah salah satu perusahaan yang telah berhasil diterima oleh konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman yang dimiliki perusahaan serta mengetahui langkah strategis yang sebaiknya digunakan perusahaan untuk kedepannya agar tetap dapat bersaing di pasarnya. Data kemudian dianalisis menggunakan Matriks SWOT, Matrik Evaluasi Faktor External (EFE), Matriks Evaluasi Faktor Internal (IFE), Matriks Internal-Eksternal (IE), dan Analisis Quantitive Strategic Planning Matrix (QSPM).Merujuk pada hasil penelitian ini, perusahaan disarankan untuk menggunakan strategi pengembangan pasar sebagai strategi alternatifnya dan mengkobinasikannya dengan strategi SWOT. Perusahaan diharapkan dapat mempertimbangkan penerapan strategi alternatif ini sehingga dapat memperkuat posisi perusahaan dalam persaingan yang dijalani. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.title ANALISIS STRATEGI BERSAING KHALIFAH TOUR en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013320022
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0410087801
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account