Pengaruh Customer Perceived Value terhadap keputusan pembelian konsumen di MOVI Burangrang Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Subari, Fransiska Anita
dc.contributor.author Mahmud, Fakri
dc.date.accessioned 2019-05-24T06:45:58Z
dc.date.available 2019-05-24T06:45:58Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp36915
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/8040
dc.description 8318 - FISIP en_US
dc.description.abstract Rokok adalah salah satu masalah kesehatan terbesar dunia yang telah menarik perhatian orang untuk membuat kampanye yang mendorong orang berhenti merokok. Baru-baru ini, rokok elektronik (vape) diyakini sebagai alternatif untuk merokok dengan efek yag lebih sehat karna tidak meggunkan tembakau. Kebenaran tentang vape sendiri masih diperdebatkan di kalangan masyarakat. Oleh karena itu, MOVI melakukan beberapa upaya untuk mendidik orang tentang vape. MOVI juga menjual peralatan dan perlengkapan vape, membuat punulis tertarik untuk melakukan penelitian tentang customer perceived value (CPV) dan keputusan pembelian konsumen di MOVI. Survei dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. CPV mencakup nilai fungsional tempat, nilai fungsional personel, nilai fungsional layanan yang dibeli, harga nilai fungsional, nilai emosional dan nilai sosial sementara keputusan pembelian diukur menggunakan dimensi pengakuan masalah / kebutuhan, Pencarian informasi, Evaluasi alternatif, Keputusan pembelian, dan perilaku Pascapembelian. Data yang dikumpulkan diproses secara kuantitatif untuk melihat apakah ada korelasi dari dua variabel. Hasilnya menunjukkan bahwa secara keseluruhan, ada pengaruh yang signifikan dan positif dari CPV pada keputusan pembelian konsumen di mana CPV memberikan kontribusi 59,3% pada keputusan pembelian. Uji parsial menunjukkan bahwa setiap dimensi CPV berkorelasi signifikan pada keputusan pembelian. Mengacu pada hasil, MOVI disarankan untuk menjaga nilai-nilai baiknya seperti komunikasi dengan konsumennya. Selain itu, MOVI juga disarankan untuk meningkatkan beberapa aspek dari nilainya untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.title Pengaruh Customer Perceived Value terhadap keputusan pembelian konsumen di MOVI Burangrang Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dcterms.subject customer perceived value
dcterms.subject keputusan pembelian
dcterms.subject rokok elektronik
dcterms.subject vape
dcterms.subject MOVI
dc.identifier.nim/npm NPM2012320034
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0429087704
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account