Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen Mujigae di Ciwalk

Show simple item record

dc.contributor.advisor Subari, Fransiska Anita
dc.contributor.author Sembiring, Dian Valentine P.
dc.date.accessioned 2019-05-24T05:45:48Z
dc.date.available 2019-05-24T05:45:48Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp36910
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/8031
dc.description 8313 - FISIP en_US
dc.description.abstract Pusat perbelanjaan biasanya disukai oleh kebanyakan orang untuk dikunjungi, karena di tempat ini mereka dapat menemukan produk menarik untuk dibeli atau tempat makan yang enak. Berlokasi di Cihampelas Walk, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bandung, Mujiage harus bisa menarik para pengunjung dan bersaing dengan banyak restoran lain yang tersedia di pusat perbelanjaan. Sebagai restoran, Mujiage tidak hanya menawarkan menu tetapi juga aspek lain seperti tempat yang nyaman dan layanan yang baik. Restoran ini juga harus memperhatikan harga dan promosi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap konsumen terhadap aspek-aspek tersebut, yang didefinisikan sebagai dimensi bauran pemasaran, dan apakah bauran pemasaran berpengaruh pada keputusan pembelian konsumen. Studi literatur dilakukan untuk membuat model dan alat survei penelitian ini. Kuesioner dibagikan kepada 100 responden yang merupakan konsumen restoran Mujigae. Hasilnya menunjukkan bahwa bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di mana bauran pemasaran memberikan kontribusi 27,5% terhadap keputusan pembelian konsumen. Mengacu pada temuan itu disarankan untuk restoran Mujigae dapat mempertahankan bahkan meningkatkan layanan dan menjaga keunggulan yang telah diberikan kepada konsumen. Juga diharapkan manajemen dapat menerapkan merek, kemasan, label, desain produk, warna, kualitas produk, layanan produk dan distribusi sebagai atribut yang melekat pada produk yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Mujigae Korea en_US
dc.subject Bauran Pemasaran en_US
dc.title Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen Mujigae di Ciwalk en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2011320067
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0429087704
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account