Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian di Vermont Restaurant di Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Fadhlan, Muhammad
dc.date.accessioned 2019-05-24T05:39:55Z
dc.date.available 2019-05-24T05:39:55Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp36927
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/8030
dc.description 8330 - FISIP en_US
dc.description.abstract Makanan tidaklah bisa dilepaskan dari kebutuhan setiap manusia. Besarnya kebutuhan makanan, berbanding lurus dengan peluang bisnis untuk membuka usaha di bidang tersebut. Salah satunya adalah Vermont restaurant, yang melakakuan berbagai cara untuk dapat dikenal dan semakin dinikmati oleh banyak orang. Dengan penggunaan bauran pemasaran yang tepat, tentu dapat mempengaruhi dalam hal proses keputusan pembeliannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap proses keputusan pembelian oleh konsumen Vermont restaurant. Jenis penelitian yang digunakan ialan penelitian korelasional deskriptif, menggunakan metode survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen Vermont restaurant, dan hasilnya dioleh sesuai teknik analisis data yang digunakan. Berdasarkan analisis data statistik yang telah diolah menggunakan Software SPSS 22.0 for Windows, diperoleh hasil bahwa indikator – indikator pada penelitian ini bersifat valid dan kedua variabel bersifat reliabel. Pada pengujian hipotesis diperoleh bahwa t hitung (11,701) > t tabel (1,984), maka terdapat pengaruh yang signifikan. Variabel bauran pemasaran memberikan kontribusi sebesar 58,3% terhadap proses keputusan pembelian di Vermont restaurant. Sedangkan sebanyak 41,7% oleh faktor lain diluar lain yang penulis tidak libatkan dalam penelitian ini. Diperoleh kesimpulan berdasarkan tabel tanggapan responden bahwa bauran pemasaran di Vermont restaurant termasuk dalam kategori sangat baik dan untuk proses keputusan pembelian oleh konsumen Vermont restaurant dalam kategori sangat baik juga. Dari tabel peringkat dengan pernyataan yang memiliki skor paling rendah, penulis menyarankan kepada pihak Vermont restaurant agar dapat memperhatikan penentuan setiap harga dari setiap menu yang ditawarkan. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject bauran pemasaran en_US
dc.subject proses keputusan pembelian en_US
dc.title Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian di Vermont Restaurant di Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2011320065
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account