Pengaruh brand image dan brand trust terhadap niat beli Apple Watch

Show simple item record

dc.contributor.advisor Istiharini
dc.contributor.author Kusumo, Angela Nadia Dian
dc.date.accessioned 2019-01-11T03:58:21Z
dc.date.available 2019-01-11T03:58:21Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp36379
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/7229
dc.description 23280 - FE en_US
dc.description.abstract Diiringi perkembangan teknologi, perusahaan berusaha untuk terus menciptakan inovasi terhadap produknya guna dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan menjadi perusahaan yang unggul diharapkan perusahaan dapat lebih mudah menarik niat konsumen untuk menggunakan produknya. Perusahaan Apple sebagai pemimpin pasar dalam bidang teknologi, telah menciptakan jam smartwatch yang dikenal dengan Apple Watch. Berdasarkan preliminary research, didapatkan bahwa brand image dan brand trust dapat mempengaruhi niat beli terhadap Apple Watch, maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image dan brand trust terhadap niat beli Apple Watch. Analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Bandung yang pernah menggunakan produk Apple dan mengetahui Apple Watch. Sampel dalam penelitian ini menggunakan judgemental sampling dengan jumlah sebanyak 100 responden. Penelitian ini terdiri dari brand image dan brand trust sebagai variabel independen, dan niat beli sebagai variabel dependen. Hipotesis akan diuji menggunakan uji T, uji F, dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif terhadap niat beli, brand trust berpengaruh positif terhadap niat beli, dan brand image serta brand trust secara bersama-sama berpengaruh positif pada niat beli Apple Watch. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject brand image en_US
dc.subject brand trust en_US
dc.subject smartwatch en_US
dc.subject niat beli en_US
dc.title Pengaruh brand image dan brand trust terhadap niat beli Apple Watch en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2014120087
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428047902
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account